Comscore Tracker

Manchester United & Man City Bersaing Mendapatkan Alexis Sanchez

Kedua tim saling tawar menawar dengan harga tinggi

Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran senilai £25 juta kepada Arsenal untuk mendapatkan Alexis Sanchez.

Pemain berkebangsaan Chile ini akan selesai kontraknya di pertengahan tahun ini dan akan menjadi seorang agen bebas sesuai dengan hukum Bosman.

Daripada tidak mendapatkan apa-apa di akhir kontraknya, Arsenal bisa menggunakan jendela transfer musim dingin bulan Januari ini untuk menjualnya.

1. Manchester City awal minggu ini sudah memasukkan penawaran senilai £20 juta

Manchester United & Man City Bersaing Mendapatkan Alexis Sancheztwitter.com/@GuardiolaTweets

Dilansir dari The Guardian, Manchester City awal minggu ini sudah memasukkan penawaran senilai £20 juta untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun ini.

Sang pemain sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan team asuhan Pep Guardiola, di mana dia akan mendapatkan gaji senilai £250 ribu per minggunya.

Menggunakan kebimbangan Arsene Wenger dalam menyikapi tawaran dari Manchester City ini, Manchester United memasukkan penawaran senilai lebih £5 juta di atasnya.

2. Manchester United tawarkan gaji lebih tinggi dan Henrikh Mkhitaryan

Manchester United & Man City Bersaing Mendapatkan Alexis Sancheztwitter.com/@Arsenal

Selain itu, dikabarkan Setan Merah juga menawarkan gaji yang lebih tinggi daripada tawaran dari Manchester City, dan Jose Mourinho yakin akan dapat memenangkan pertarungan ini, meskipun Sanchez sebelumnya pernah menjadi anak buah Pep Guardiola di Barcelona.

Manchester United juga telah menawarkan kesempatan untuk melakukan transfer atas pemainnya yang saat ini terpinggirkan, Henrikh Mkhitaryan. Meskipun diperkirakan akan menemui ganjalan atas tingginya gaji pemain berkebangsaan Armenia ini, yang diperkirakan berkisar £200 ribu per minggunya.

3. Gary Neville dukung Mourinho datangkan Alexis Sanchez

Manchester United & Man City Bersaing Mendapatkan Alexis Sancheztwitter.com/@manutd_brdcast

Dukungan untuk mendatangkan Alexis Sanchez juga sudah pernah disuarakan oleh legenda Manchester United, Gary Neville, sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News.

Mengingat harga pemain mengalami inflasi tinggi, tawaran senilai £25 juta bukanlah sebuah harga yang patut dipertanyakan, mengingat kualitas yang dimiliki oleh sang pemain. Apalagi bagi Manchester United.

Kira-kira klub manakah yang akan dipilih oleh Sanchez?

margalayyd Photo Community Writer margalayyd

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You