Incar Pemain Atletico Madrid Ini, Barca Dekati Saudara Perempuannya

Jadi target utama Barcelona di jendela transfer musim panas nanti

Dari sekian banyak rumor transfer pemain di jendela musim panas nanti, antara lain beberapa nama yang dihubung-hubungkan dengan Real Madrid seperti Harry Kane dan Robert Lewandowski, transfer pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mungkin yang paling besar peluangnya untuk terlaksana.

Dilansir dari media Spanyol, Sport, petinggi Barcelona bahkan dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan saudara perempuan pemain berkebangsaan Prancis tersebut, bernama Maud Griezmann.

1. Barcelona tawarkan kontrak berdurasi 5 tahun

Incar Pemain Atletico Madrid Ini, Barca Dekati Saudara Perempuannyatwitter.com/@DeadlineDayLive

Dengan mengutip seorang jurnalis Quique Guasch yang berbicara kepada Catalunya Radio, rincian kontrak kepada Antoine Griezmann juga sudah diberikan.

Antara lain durasi kontrak selama lima tahun dan kesediaan Barcelona menebus klausul pelepasannya yang bernilai 100 juta euro.

Atletico Madrid sebenarnya menginginkan agar sang pemain tetap bertahan di Wanda Metropolitano Stadium.

2. Atletico Madrid sudah tawarkan counter offer kepada Antoine Griezmann

Incar Pemain Atletico Madrid Ini, Barca Dekati Saudara Perempuannyatwitter.com/@Squawka

Bahkan klub asuhan Diego Simeone ini sempat mengajukan keluhan ke FIFA setelah tersiar berita adanya pendekatan ilegal kepada pemainnya ini, di jendela transfer musim dingin bulan Januari lalu.

Atletico Madrid sudah mengajukan counter offer untuk membendung niat Barcelona ini dengan menawarkan kontrak baru, yang sampai saat ini belum mendapatkan jawaban dari sang pemain berusia 27 tahun ini.

Tenggat waktu 30 April yang ditetapkan oleh Atletico Madrid untuk mendapatkan jawaban dari Antoine Griezmann pun sudah terlewati, tanpa ada jawaban yang mengelak saat ditanya wartawan.

3. Maud Griezmann juga bertindak sebagai agen Antoine Griezmann

Incar Pemain Atletico Madrid Ini, Barca Dekati Saudara Perempuannyatwitter.com/@EuropaLeague

Di jendela transfer musim panas lalu, Antoine Griezmann sebenarnya sudah hampir berkostum Manchester United karena menjadi target utama transfer Jose Mourinho.

Namun saat Atletico Madrid terkena sanksi embargo transfer pemain, Antoine Griezmann memutuskan untuk bertahan membantu klubnya yang tidak bisa mendatangkan pemain baru, demikian dilansir dari Mirror UK.

Dengan akan selesainya musim kompetisi dan dibukanya jendela transfer musim panas bulan Juli-Agustus mendatang, kontak antara petinggi Barcelona dengan saudara perempuan Antoine Griezmann, yang juga bertindak sebagai agennya, bukan tidak mungkin akan membuahkan hasil.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya