Mengejutkan, Bintang Chelsea Ini Akan Hengkang Jika Conte Bertahan

Ia tidak puas dengan kesempatan bermain

Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan mungkin akan terpaksa menjual salah satu bintangnya, Willian, akibat kurangnya kesempatan bermain sang bintang.

Dilansir dari Metro UK, pemain berusia 20 tahun ini hanya sempat bermain di enam laga Liga Premier Inggris musim ini tanpa mencetak satu gol pun. Dia juga sempat dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge di jendela transfer musim panas lalu, dalam hal ini ke Manchester United.

Suka dengan klub dan fans Chelsea.

Mengejutkan, Bintang Chelsea Ini Akan Hengkang Jika Conte BertahanTwitter.com/@ChelseaFC

Sebuah website Brasil, UOL, mengklaim bahwa sang pemain mulai frustrasi dengan kondisi di klubnya dan siap memaksakan untuk hengkang-kecuali sang pelatih hengkang duluan.

Sang pemain dikabarkan menyukai kehidupan di London dan memiliki rasa sayang yang dalam baik kepada klub maupun fans-nya. Hal ini jugalah yang membuatnya bisa bersabar dengan berkurangnya waktu bermainnya musim ini.

Kesabarannya mulai habis.

Mengejutkan, Bintang Chelsea Ini Akan Hengkang Jika Conte BertahanTwitter.com/@ChelseaFC

Namun sepertinya kesabarannya mulai habis dan siap meninggalkan klubnya kecuali dua hal berikut terjadi. Entah sang pelatih mulai memberikan kesempatan lebih banyak bermain kepadanya khususnya dalam laga-laga besar, atau sang pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengundurkan diri.

Sumber yang dekat dengan pemain tersebut menyatakan kepada situs Brasil tersebut bahwa Willian hampir saja meninggalkan klubnya di musim panas lalu dan sekarang sedang menunggu akankah Conte akan bertahan sebelum mengambil keputusan untuk hengkang.

Seandainya sang pelatih tetap bertahan, bukan tidak mungkin di jendela transfer musim dingin di awal tahun depan kita akan melihat sang pemain mengenakan kaos klub lain.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya