Comscore Tracker

Carlos Tevez Bantah Alami Cedera Bermain Sepak Bola di Penjara

Media-media di Argentina pada heboh memberitakannya

Media-media Argentina kemarin melaporkan bahwa mantan pemain termahal dunia, Carlos Tevez mengalami cedera saat bermain bola di penjara.

Berbagai media menyambar berita ini dan menyebutkan bahwa kejadian ini berlangsung di lapangan bola penjara, di mana saudara tirinya mendekam di sana.

1. Carlos Tevez kembali ke Boca Juniors awal tahun ini

Carlos Tevez Bantah Alami Cedera Bermain Sepak Bola di PenjaraMirror UK

Namun mantan pemain Manchester United dan Manchester City ini membantah pemberitaan tersebut dan menganggapnya sebagai pemberitaan sampah.

Carlos Tevez kembali ke klub asalnya, Boca Juniors awal Januari 2018 setelah sempat setahun bermain di klub Liga Super China, Shanghai Greenland Shenhua dan menyandang gelar sebagai pemain termahal dunia.

2. Carlos Tevez akui alami cedera saat berlatih di klub

Carlos Tevez Bantah Alami Cedera Bermain Sepak Bola di PenjaraMirror UK

Bersama Boca Juniors, Carlos Tevez sudah bermain sebanyak 8 laga dengan mencetak 3 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Menurut pemain berusia 34 tahun ini sebagaimana diungkapkannya kepada TyC Sports, cedera tersebut dialaminya saat melakukan angkat berat di gym klub hari Rabu pagi, di mana saat itu dia merasakan kesakitan luar biasa di betisnya.

Hari Jumat, Carlos Tevez menggunakan kinesio (adhesive tape) sambil menunggu kemajuan. Dia pun melakukan test setelah tidak ada kemajuan dan menemukan adanya kerenggangan otot.

3. Carlos Tevez berharap dipanggil untuk membela Timnas Argentina

Carlos Tevez Bantah Alami Cedera Bermain Sepak Bola di PenjaraMirror UK

Masih menurutnya, media banyak berspekulasi mengenai dirinya dan menurunkan berita spekulasi, entah cedera karena bermain golf atau di penjara, dilansir dari Mirror.co.uk.

Dia pun menyatakan tidak akan menjadi idiot dengan mendatangi penjara dan menyatakan bahwa akan memfokuskan diri dan memberikan segalanya di lapangan.

Tentunya masih ada harapan agar mendapatkan panggilan membela Timnas Argentina di Piala Dunia Rusia 2018 mendatang.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya