Isco Kecewa Beberapa Rekannya Suka Berpesta & Hidup Mewah

Beredar kabar juga jika Zidane ingin menjual Isco

Media utama Spanyol, AS menurunkan berita bahwa pelatih Real Madrid Zinadine Zidane telah memutuskan untuk menjual bintangnya, Isco. Ini pun dengan catatan seandainya sang pelatih berkepala plontos ini tetap menjabat sebagai pelatih Los Blancos musim depan.

Kekecewaan ini disampaikan oleh seorang jurnalis bernama Josep Pedrerol yang disampaikannya dalam sebuah acara televisi Spanyol 'El Chiringuito'. Menurut sang jurnalis, Zidane merasa kecewa dengan kinerja sang pemain musim ini, yang dipercaya untuk menggantikan peran James Rodriguez setelah sang pemain Kolombia itu pindah ke Bayern Munich.

Dilansir dari Manchester Evening News dengan mengutip media Spanyol lainnya, Diario Gol, kini setidaknya terdapat tiga klub Liga Premier Inggris yang telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain Tengah Real Madrid ini.

1. Tiga klub EPL incar Isco

Isco Kecewa Beberapa Rekannya Suka Berpesta & Hidup Mewahtwitter/@English_AS

Manchester United menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Isco. Sementara dua klub lainnya adalah Manchester City dan Chelsea. Manchester City dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 75 juta euro di jendela transfer musim panas lalu, namun ditolak oleh petinggi Real Madrid.

Dengan kembalinya trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) sang pemain berusia 25 tahun harus menjadi penghangat bangku cadangan di beberapa laga terakhir ini.

Dari sudut pandang Isco sendiri, dia merasa bahwa terjadinya pilih kasih oleh sang pelatih kepada trisula terkenal Real Madrid tersebut, meskipun kinerja mereka tidak memuaskan, demikian dilansir dari Sports Illustrated.

2. Isco kritisi gaya hidup beberapa rekannya di luar lapangan

Isco Kecewa Beberapa Rekannya Suka Berpesta & Hidup Mewahtwitter/@OptaJose

Dengan mengutip Diario Gol, disebutkan selain 'nepotisme' Zidane dengan trio BBC, mantan pemain Malaga ini juga tidak menyukai beberapa rekan satu klubnya yang dianggap lebih mementingkan urusan di luar lapangan daripada berkonsentrasi berlatih.

Ronaldo disebutkan terlalu mengumbar kehidupan jet set-nya dengan memamerkan jet pribadi dan obsesi dengan mobil mewah.

Sementara Gareth Bale di mata Isco terlalu terobsesi dengan permainan golf dan menghabiskan waktu terlalu banyak di lapangan golf, daripada berlatih mengasah ketajamannya di lapangan.

3. Klausul pelepasannya senilai 700 juta euro

Isco Kecewa Beberapa Rekannya Suka Berpesta & Hidup Mewahtwitter/@AnfieldEdition

Karim Benzema juga tidak luput dari ketidaksukaan Isco karena sikap playboy-nya di luar lapangan. Pemain berkebangsaan Prancis ini dijuluki sebagai 'raja klub malam', mengacu kepada gaya hidup aktif di malam hari.

Terakhir adalah bek tengah Raphael Varane yang dianggapnya terlalu terobsesi dengan NBA. Sehingga membuat sang pemain harus begadang terus yang ujung-ujungnya mengakibatkan terganggunya konsentrasi saat berada di lapangan.

Dengan perkembangan ini tentunya akan menarik berapa harga yang akan dibanderol untuk sang pemain, yang baru saja menandatangani kontrak baru bulan September tahun lalu dengan klausul pelepasan senilai 700 juta euro.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya