Akankah Achilles Tepat Ramalkan Hasil Laga Pembuka Piala Dunia 2018?

#WorldCup2018 Inilah negara yang menang pilihan kucing imut ini

Siapakah yang akan menjadi 'Oracle' dan mempunyai kekuatan psikis untuk meramalkan pemenang Piala Dunia Rusia 2018, yang berlangsung sebentar lagi?

Di setiap penyelenggaraan turnamen Piala Dunia, ada saja sesuatu yang dianggap bisa memberikan jawaban mengenai siapa yang akan menang dan kalah dalam sebuah laga.

1. Achilles tinggal di Hermitage museum, Saint Petersburg

Akankah Achilles Tepat Ramalkan Hasil Laga Pembuka Piala Dunia 2018?twitter.com/Squawka

Jelang laga pembuka antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi, seekor kucing 'dijagokan' untuk menjadi 'yang terpilih' guna meramalkan laga ini.

Kucing bernama 'Achilles' yang tinggal di Hermitage museum, Saint Petersburg sudah 'membuka rahasia' negara mana yang akan memenangkan laga pembuka.

2. Achilles pilih Rusia menangkan laga pembuka

Akankah Achilles Tepat Ramalkan Hasil Laga Pembuka Piala Dunia 2018?twitter.com/Squawka

Diberikan pilihan dua tempat makan dengan gambar bendera kedua negara di depannya, kucing tersebut akhirnya memilih tempat makan tuan rumah sebagai pemenang laga pembuka tersebut.

Pilihan Achilles ini setidaknya memberikan kelegaan bagi pendukung timnas Rusia, yang tercatat memiliki rangking FIFA lebih rendah dari Arab Saudi, demikian dilansir dari Euro News.

3. Succes rate Achilles 75%

Akankah Achilles Tepat Ramalkan Hasil Laga Pembuka Piala Dunia 2018?twitter.com/colincampbell

Achilles merupakan seekor kucing tuli - membuat mereka percaya kepadanya. Ketuliannya ini akan membuatnya tidak terpengaruh kepada suasana sekitarnya saat membuat prediksi.

Dilansir dari The Moscow Times, Achilles membuktikan kehebatannya dengan memprediksi benar 3 dari 4 laga Piala Konfederasi - sebagai pemanasan Piala Dunia Rusia 2018.

Entah ramalan Achilles ini terbukti atau tidak, akan dibuktikan nanti malam.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya