Bukan Zidane, Paolo Dybala Justru Temui Simeone Saat Liburan ke Madrid

Jangan-jangan mau merumput di Spanyol nih?

Tidak mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Argentina dalam laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol ,dimanfaatkan oleh bintang Juventus, Paolo Dybala untuk mengunjungi ibu kota Spanyol, Madrid.

Memanfaatkan waktu libur dari klub, Paolo Dybala mengunjungi Madrid bersama dengan teman-teman dan saudaranya yang juga merupakan agennya hari Senin lalu (19/3/2018), demikian dilansir dari AS.

Rombongan pemain berusia 24 tahun ini dikabarkan bersantap di sebuah restoran bernama Los Arroces de Segis, di mana kehadirannya mengagetkan pengunjung yang mengenali dirinya.

1. Dybala menjadi alternatif utama jika Real Madrid gagal dapatkan Neymar

Bukan Zidane, Paolo Dybala Justru Temui Simeone Saat Liburan ke Madridtwitter/@DybalaStuff

Hal ini memunculkan spekulasi mengenai kemungkinan sang pemain untuk bergabung dengan klu,b yang akan dihadapinya dalam laga leg pertama, babak perempat final Liga Champions Eropa 2017/18.

Sang pemain yang memiliki kontrak dengan klubnya sampai Juni 2022 ini sudah sering dirumorkan dengan Los Blancos. Apalagi dalam berbagai kesempatan sempat menyatakan kekagumannya kepada klub di ibukota Spanyol ini.

Real Madrid berancang-ancang menjadikan mantan pemain Palermo ini sebagai alternatif, seandainya usaha mereka untuk mendapatkan Neymar di jendela transfer musim panas nanti menemui kegagalan.

2. Paolo Dybala ternyata menemui Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

Bukan Zidane, Paolo Dybala Justru Temui Simeone Saat Liburan ke Madridtwitter/@elMundial

Dilansir dari Marca, rupanya Paolo Dybala tidak melakukan pertemuan dengan petinggi Real Madrid. Malah sebaliknya dengan seteru satu kota mereka, Atletico Madrid.

Disebutkan bahwa pemain yang telah mencetak 21 gol dari 35 laga di semua kompetisi yang dijalaninya musim ini menemui pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Keduanya bersantap bersama hari Senin kemarin.

Sang pelatih yang juga berkebangsaan Argentina ini menunggu juniornya ini di Restaurante Kabuki, sebelum terlibat dalam diskusi dan menikmati malam bersama.

3. Bisa jadi Paolo Dybala menggantikan Antoine Griezmann yang dirumorkan akan hengkang ke Barcelona

Bukan Zidane, Paolo Dybala Justru Temui Simeone Saat Liburan ke Madridtwitter/@DybalaStuff

Atletico Madrid sendiri sudah bersiap kehilangan bintangnya, Antoine Griezmann di jendela transfer musim panas nanti. 

Sang pemain berkebangsaan Perancis ini sudah dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona, yang rencananya akan mengaktifkan klausul pelepasannya yang bernilai 100 juta euro.

Ini tentunya membuat posisi yang ditinggalkan oleh Griezmann menjadi kosong dan mungkin saja Paolo Dybala tertarik untuk mengisi posisi tersebut.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya