4 WAGs Timnas Rusia yang Punya Otak Cemerlang

#WorldCup2018 Tidak kalah hebat dari suaminya

Piala Dunia selain mempertontonkan laga-laga di lapangan hijau, juga menyajikan berbagai drama di luar lapangan.

Satu hal yang menarik dari Piala Dunia adalah yang namanya WAGs (Wives and Girlfriends) yang biasanya menyertai para pemain ke turnamen di mana mereka bermain.

Pertarungan di luar lapangan hijau menyangkut WAGs juga sudah dimulai jelang laga pembukaan yang dilangsungkan kemarin di Moskow.

Adalah sebuah situs Rusia bernama Spletnik yang mengadakan sayembara siapa WAGs timnas Rusia paling hot. Berikut daftarnya, dilansir dari Standard.co.uk dan Dailystar.co.uk.

1. Inna Zhirkova

Istri dari mantan pemain Chelsea, Yuri Zhirkov untuk sementara menempati posisi puncak merupakan seorang ahli kimia dan perenang sinkronisasi berusia 28 tahun.

Inna Zhirkova merupakan mantan pemenang Miss Kaliningrad yang sempat menyatakan bahwa pasangannya saat ini merupakan cinta pertamanya saat berusia 17 tahun pada tahun 2007.

Inna Zhirkova fasih empat bahasa yaitu Inggris, Rusia, Perancis dan Ukraina.

2. Katerina Gerun

Istri dari kiper veteran Igor Akinfeev selain cantik juga mempunyai otak yang encer. Dia tercatat selain memiliki profesi sebagai model dan aktris, juga seorang ahli kimia yang memiliki kemampuan berbagai bahasa di usianya yang menginjak 31 tahun.

3. Olga Berezutskaya

Istri dari bek timnas Rusia Vasily Berezutski berusia 32 tahun ini merupakan seorang juara renang sinkronisasi dan seorang mantan koreografer balet. Selain itu Olga Berezutskaya juga menjadi presenter TV.

Keduanya bertemu sembilan tahun lalu dan memiliki seorang putra dan seorang putri.

4. Anastasia Kostenko

Gadis cantik berusia 24 tahun ini merupakan pasangan dari pemain tengah Rusia yang bahkan tidak sempat masuk dalam skuat timnas Rusia yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Anastasia Kostenko merupakan mantan kontestan Miss World yang memiliki gelar dari Rostov College of Arts dan gelar dari sebuah universitas top di Moskow.

Dia juga merupakan seorang sutradara balet.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya