Pernikahan Bubar Karena Debat Soal Messi-Ronaldo di Piala Dunia 2018

#WorldCup2018 Kok bisa sih?

Selain menyatukan, sepak bola ternyata juga bisa membuat sebuah keluarga tercerai berai. 

Bahtera rumah tangga sepasang suami istri yang jatuh cinta dalam pandangan pertama saat bertemu di sebuah bar ketika menyaksikan Piala Dunia 2002 akhirnya kandas 16 tahun kemudian atau tepat saat penyelenggaraan turnamen Piala Dunia Rusia 2018.

1. Bermula saat Messi cetak gol ke gawang Nigeria

Pernikahan Bubar Karena Debat Soal Messi-Ronaldo di Piala Dunia 2018twitter.com/MessiWorId

Pangkal persoalannya adalah hal sepele menyangkut siapa yang lebih hebat antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Dilansir dari Mirror UK dengan mengutip media Rusia yang bermarkas di Moskow, Argumento I Fakti disebutkan bahwa pasangan ini yang bernama Arsen dan Lyudmila bertengkar hebat saat sang suami merayakan kemenangan Argentina atas Nigeria dimana Messi mencetak sebuah gol di laga tersebut.

Namun sang istri justru memiliki pendapat lain.

"Sejak dimulainya Piala Dunia, dia selalu mencela Messi dan menyatakan bahwa dia bahkan tidak bisa mencetak gol melawan Islandia."

2. Suami sudah tidak tahan dan memutuskan tinggalkan rumah

Pernikahan Bubar Karena Debat Soal Messi-Ronaldo di Piala Dunia 2018twitter.com/UltraAutistic

Pertengkaran ini rupanya merupakan puncak gunung es perang dukungan suami istri ini menyangkut kedua pemain terbaik dunia saat ini. Sang suami yang tidak terima dengan celaan istrinya ini kepada pemain pujaannya tersebut pun dan balas mencemooh Ronaldo, timnas Portugal dan semua klub yang disukai oleh istrinya.

Setelah itu sang suami pun membawa semua barang miliknya dan memutuskan untuk meninggalkan istrinya untuk selamanya.

3. Suami ajukan cerai keesokan harinya

Pernikahan Bubar Karena Debat Soal Messi-Ronaldo di Piala Dunia 2018Pixabay/quicksandala

Hal ini ditindaklanjuti dengan mengajukan gugatan cerai keesokan harinya di sebuah pengadilan di kota Chelyabinsk yang terletak di Pegunungan Urals, Rusia, demikian dilansir dari Barca Blaugranes. Mungkin pasangan ini akan bisa memikirkan ulang keputusan mereka mengingat baik timnas Portugal dan Argentina yang diperkuat oleh kedua pemain tersebut gagal melaju ke babak perempat final setelah dikalahkan oleh lawannya masing-masing.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya