Mia Khalifa Kirim Pesan untuk Karius dan Kecaman ke Sergio Ramos

Polisi Merseyside juga selidiki ancaman pembunuhan kepada Loris Karius

Laga final Liga Champions Eropa 2017/18 antara Real Madrid melawan Liverpool di Kiev, Ukraina hari Minggu dini hari (27/5/2018), menjadi sebuah mimpi buruk bagi Kiper Liverpool, Loris Karius.

Kiper berkebangsaan Jerman ini melakukan dua blunder terbesar sepanjang karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola dalam laga tersebut, setelah bola lemparannya ke Virgil van Dijk berhasil dicegat oleh Karim Benzema, yang membuat Real Madrid unggul dengan skor 1-0.

1. Loris Karius sudah sampaikan permohonan maaf kepada fans Liverpool melalui Twitter dan Instagram

Mia Khalifa Kirim Pesan untuk Karius dan Kecaman ke Sergio RamosInstagram/@lorisk21

Kiper berusia 24 tahun ini kembali melakukan blunder lainnya setelah gagal menghalau bola dari Gareth Bale dari tendangan jarak jauh, yang otomatis memupuskan harapan Liverpool meraih gelar Eropa keenam kalinya.

Real Madrid akhirnya berhasil meraih trofi Liga Champions Eropa untuk ketiga kalinya berturut-turut, dan keempat kalinya dalam lima tahun terakhir ini dengan skor akhir 3-1.

Loris Karius yang didatangkan dari FSV Mainz 05 bulan Juli 2016 usai laga sudah beberapa kali meminta maaf kepada fans Liverpool, sambil menyesali blunder yang dilakukannya dalam laga tersebut, melalui akun Twitter maupun Instagram miliknya.

2. Polisi akan serius selidiki setiap ancaman melalui media sosial

Mia Khalifa Kirim Pesan untuk Karius dan Kecaman ke Sergio Ramostwitter.com/BBCSport

Meskipun begitu, banyak juga warganet yang tidak begitu saja memaafkan kiper yang sudah memperkuat Liverpool sebanyak 33 laga musim ini, bahkan ada juga ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada sang kiper.

Dilansir dari BBC, pihak Kepolisian Merseyside menyatakan bahwa mereka menyadari akan adanya ancaman pembunuhan kepada Loris Karius yang disampaikan melalui media sosial.

Penjabat kepolisian tempat Liverpool bermarkas menyatakan mereka akan menyelidiki setiap ancaman tersebut dengan serius.

"Kami akan memperhatikan ungkapan di media sosial dengan sangat serius. Setiap pelanggaran akan diselidiki. Para perwira sadar akan adanya berbagai komentar dan ancaman melalui media sosial.

"Kepolisian Merseyside mengingatkan kepada pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran termasuk komunikasi jahat dan perilaku mengancam akan diselidiki," demikian sumber kepolisian Inggris tersebut, sebagaimana dilansir dari BBC.

3. Mia Khalifa unggah pesan simpatik untuk Loris Karius sambil mengecam Sergio Ramos

Mia Khalifa Kirim Pesan untuk Karius dan Kecaman ke Sergio RamosInstagram/@miakhalifa

Selain ancaman dan kecaman kepada Loris Karius, ada banyak juga pihak yang menyampaikan simpati mereka kepada Loris Karius yang selalu menjadi pilihan utama di Liga Champions Eropa ini. Antara lain dari rekan sesama kiper Liverpool, Simon Mignolet, pelatih kiper Liverpool John Achterberg maupun bek Manchester United, Eric Bailly.

Namun dukungan terbaru didapatkan dari bintang porno Mia Khalifa yang disampaikannya melalui akun Instagram miliknya.

Selain memberikan semangat kepada Loris Karius, bintang film panas ini tidak lupa mengecam Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Tetap tersenyum. Kesalahan merupakan hal biasa bagi setiap orang. #F*ckYouRamos @lorisk21.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya