Pesan Simpatik Luis Suarez untuk Messi Setelah Argentina Tersingkir

#WorldCup2018 Nasib berbeda dua penggawa Barcelona

Luis Suarez menyampaikan rasa simpatinya kepada rekan sesama pemain Barcelona, Lionel Messi yang harus menerima kenyataan pahit disingkirkan oleh Perancis dengan skor 4-3 dalam laga yang berlangsung Sabtu malam (30/6).

Saat Argentina tersingkir dari Piala Dunia Rusia 2018, timnas Uruguay justru berhasil melangkah ke babak perempat final setelah berhasil menundukkan juara Eropa, Portugal dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung hari Minggu dini hari WIB (1/7).

1. Luis Suarez akui kadang Messi membuatnya terkagum di lapangan

Pesan Simpatik Luis Suarez untuk Messi Setelah Argentina Tersingkirtwitter.com/barcacentre

Ungkapan simpati Luis Suarez disampaikan dalam acara 'Tiempo de Jurgo' stasiun televisi Cadena COPE sebagaimana dilansir dari media Spanyol, Sport.

"Sebagai teman Leo dan mencoba menempatkan diri di dalam dirinya, ini menjadi hari yang sangat ruwet. Saya tidak mengharapkan hal ini terjadi kepada siapa saja. 
"Saya akan mendukung dirinya sebagai seorang teman dan rekan satu tim sehingga dia dapat menegakkan kepalanya sesegera mungkin."

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Kicker, Luis Suarez menceritakan rahasia persahabatannya dengan Lionel Messi, sebagaimana dilansir dari Goal.

Saat itu Luis menyatakan Messi merupakan rekan sekaligus teman, seorang pria yang baik yang cinta dengan keluarganya.

"Saya tidak melihatnya sebagaimana orang-orang di dunia memandang dirinya.
"Namun ada momen di lapangan bersamaku, dimana saya menyadari betapa hebatnya dia sebagai pemain sepak bola dan hal hebat yang dilakukannya."

2. Luis Suarez masukkan Spanyol sebagai favorit juara Piala Dunia Rusia 2018

Pesan Simpatik Luis Suarez untuk Messi Setelah Argentina Tersingkirtwitter.com/BarcaTimes

Sementara itu mengenai peluang negaranya dan juga Spanyol yang akan menghadapi tuan rumah Rusia, tidak lupa Suarez memberikan pendapatnya.

"Spanyol merupakan salah satu favorit karena mereka negara berkelas dunia dan memiliki banyak pemain berkualitas, namun kita perlu menunggu dan melihat apa yang terjadi.
"Saya yakin mereka akan menjadi salah satu favorit (untuk memenangkan Piala Dunia)."

3. Luis Suarez pentingkan hasil tim

Pesan Simpatik Luis Suarez untuk Messi Setelah Argentina Tersingkirtwitter.com/SquawkaNews

Sedangkan mengenai kemenangan Uruguay atas Portugal yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Luis Suarez menyatakan inilah yang terjadi di Piala Dunia, dimana tim terbaiklah yang akan memenangkan laga.

"Ketika kalian memasuki tahapan ini di turnamen (sekelas Piala Dunia) kalian perlu memainkan laga yang sempurna untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.
"Hal yang terbaik adalah kami melakukannya untuk membantu tim dan saya bahagia dengan dua gol Cavani, yang membantu kami memenangkan laga."

Uruguay akan menghadapi timnas Perancis di babak perempat final yang kemarin berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 4-3. 

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya