Robbie Williams Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2018

#WorldCup2018 Sempat tuai kontroversi di Rusia dua tahun lalu

Robbie Williams menyatakan kegembiraannya bisa tampil di upacara pembukaan Piala Dunia Rusia hari Kamis tanggal 14 Juni mendatang.

Penyanyi berkebangsaan Inggris ini akan tampil di Luzhniki Stadium, Moskow sebelum digelarnya laga pembuka antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi.

1. Akan tampil bersama penyanyi lain dan Ronaldo

Robbie Williams Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2018twitter.com/BBCSport

Dilansir dari Evening Standard, Robbie William akan tampil bersama dengan penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina. Sementara legenda sepak bola Brasil, Ronaldo juga dijadwalkan akan menghibur penonton di sana.

Robbie Williams menyatakan hal ini melalui akun Twitter miliknya hari Senin (11/6/2018) dengan menuliskan pesan:

Sangat senang bisa kembali ke Rusia untuk tampil di pembukaan @FIFAWorldCup - nantikan hari Kamis mendatang guna mendapatkan show yang tidak akan terlupakan! #WorldCup.

2. Yang jelas tidak akan menyanyikan lagu 'Party Like A Russian'

Robbie Williams Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2018twitter.com/kbaxter11

Lebih lanjut Robbie William menyatakan bahwa dia telah tampil di banyak event sepanjang kariernya. Namun bisa tampil di pembukaan Piala Dunia FIFA di hadapan 80 ribu fans di sebuah stadion dan jutaan lainnya merupakan sebuah impian masa kecil.

Sang penyanyi diperkirakan tidak akan menyanyikan lagunya berjudul 'Party Like A Russian' yang mendapatkan kecaman dari publik Rusia saat dirilis dua tahun lalu, demikian dilansir dari BBC.

3. Robbie William sampai harus minta maaf ke fans Rusia

Robbie Williams Akan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2018twitter.com/WorIdCupUpdates

Lirik lagu tersebut yang menyindir seorang pemimpin yang mengambil uang rakyat dengan tambahan syair 'Ain't no refutin' or disputin' - I'm a modern Rasputin' disinyalir menyinggung Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Menyusul kontroversi dua tahun lalu, Robbie Williams terpaksa harus memberikan klarifikasi melalui akun Twitter miliknya, menyatakan bahwa lagu tersebut 'bukan mengenai Mr. Putin,' demikian dilansir dari Sky News.

FIFA menyatakan bahwa upacara pembukaan Piala Dunia kali ini 'akan memiliki format yang sedikit berbeda' dibandingkan dengan upacara turnamen sebelumnya dan berfokus ke acara musik.

Upacara ini akan dimulai setengah jam sebelum laga pembuka yang dijadwalkan dimulai jam 6 sore waktu setempat.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya