Romelu Lukaku Bergabung ke Agensi Milik Suami Beyonce

Jay-Z mulai merambah jadi agen atlet sepak bola nih

Bintang Manchester United, Romelu Lukaku mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan agensi milik rapper Jay-z, Roc Nation Sports.

Dilansir dari Manchester Evening News, pemain berkebangsaan Belgia ini terbang ke Amerika bulan lalu menyusul laga melawan Chelsea guna finalisasi kesepakatan ini.

1. Gestur gabung Roc Nation Sports usai cetak gol ke gawang Bournemouth

Romelu Lukaku Bergabung ke Agensi Milik Suami Beyoncetwitter/@RomeluLukaku9

Bintang Manchester United tersebut mengumumkan kesepakatan dengan agensi suami Beyonce ini melalui akun media sosial miliknya, selepas Manchester United mengalahkan Bournemouth kemarin.

Usai mencetak gol kedua MU ke gawang Bournemouth, Romelu Lukaku membuat gestur berlian dengan kedua tangannya, yang merupakan ciri khas agensi ini. 

Hal ini dilanjutkan dengan kicauan di akun Twitter miliknya dengan tulisan:

Kalian melihat anggota terbaru dari keluarga @RocNation!

2. Baru ada dua pemain sepak bola yang diwakili oleh Roc Nation Sports

Romelu Lukaku Bergabung ke Agensi Milik Suami Beyoncetwitter/@darrenrovell

Dengan kesepakatan ini, bintang Manchester United telah mengakhiri kerjasama dengan agennya saat ini, Mino Raiola, meskipun belum ada konfirmasi mengenai hal ini.

Roc Nation Sports diperkirakan akan menangani talent management dan kesempatan komersial sang pemain khususnya di Amerika Serikat, meskipun belum memiliki pengalaman mewakili pemain Liga Premier Inggris.

Dia termasuk satu dari dua pemain sepak bola yang diwakili oleh agensi ini dan menjadi pertama dari Liga Premier Inggris.

3. Beberapa nama besar sudah gabung dengan Roc Nation Sports

Romelu Lukaku Bergabung ke Agensi Milik Suami Beyoncetwitter/@JesseLingard

Pemain sepak bola lainnya yang diwakili oleh Roc Nation Sports adalah bintang Bayern Munich, Jerome Boateng. Sementara atlet terkenal lainnya yang bernaung di bawah agensi baru ini antara lain bintang NBA Golden State Warrior, Kevin Durant.

Di luar dunia olah raga, Roc Nation Sports sudah menjadi agensi beberapa nama besar di dunia entertainment seperti Shakira dan DJ Khaled, demikian dilansir dari Hypebeast.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya