Ronaldo Jalin Kerjasama dengan Facebook Produksi Docu-Series Dirinya

Ronaldo bisa kantongi pendapatan hingga $10 juta!

Facebook dikabarkan sedang mengadakan pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo guna memproduksi sebuah docu-series mengenai kehidupan sang maha bintang sepak bola berkebangsaan Portugal ini.

Film dokumentasi berseri ini rencananya akan ditayangkan melalui Facebook Watch, yaitu platform TV yang sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh perusahaan sosial media tersebut.

1. Facebook bayar $10 juta untuk 13 episode

Ronaldo Jalin Kerjasama dengan Facebook Produksi Docu-Series Dirinyatwitter.com/247Sports

Dilansir dari Variety, untuk ini Facebook siap merogoh kocek mereka dalam-dalam guna membayar Ronaldo yaitu menyiapkan dana sebesar $10 juta untuk 13 episode. Pakem docu-series Ronaldo akan mengikuti pakem pemain NFL Amerika Serikat, Tom Brady berjudul 'Tom vs. Time' yang ditayangkan bulan Januari lalu yang sampai saat ini sudah mencatatkan jumlah penonton sebanyak 52 juta kali.

2. Ronaldo miliki pengikut 120 juta di akun Facebook pribadinya

Ronaldo Jalin Kerjasama dengan Facebook Produksi Docu-Series Dirinyatwitter.com/AroobaSattar

Dilansir dari USA Today, dengan jumlah pengikut lebih dari 120 juta di akun Facebook miliknya, tentunya Facebook berharap banyak dari docu-series mengenai kehidupan Ronaldo ini.

Dengan gelontoran dana sebesar $10 juta akan menjadikan proyek bersama bintang Real Madrid yang sedang dirumorkan akan hengkang ke Juventus ini, menjadi proyek terbesar mereka sampai saat ini.

3. Facebook rambah dunia televisi beberapa tahun terakhir ini

Ronaldo Jalin Kerjasama dengan Facebook Produksi Docu-Series Dirinyatwitter.com/sportsbetcomau

Facebook tercatat sudah membiayai beberapa lusin original show untuk Facebook Watch dalam beberapa tahun terakhir ini. Salah satu yang paling menarik adalah "Ball in the Family" yang menggambarkan kisah hidup keluarga LaVar Ball beserta anggota keluarga mereka yang adalah pemain basket - yang sampai saat ini sudah memasuki musim ke-tiga. Untuk itu Facebook bekerjasama dengan perusahaan yang juga memproduksi show populer seperti “Keeping Up With the Kardashians.”

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya