Kunjungan Presiden PSG Sukses Redam Rumor Neymar ke Real Madrid

Ayah Neymar bahkan sampai turun tangan juga nih

Sebagai agen dan ayah dari pemain sepak bola termahal dunia saat ini, Neymar Sr akhirnya buka suara mengenai masa depan sang anak di Paris Saint-Germain.

Hal ini menyusul rumor yang beredar semakin kencang selepas Paris Saint-Germain disingkirkan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions Eropa.  

Disebutkan bahwa Neymar Jr bisa hengkang ke Real Madrid di jendela transfer musim panas ini. Bahkan media Spanyol AS menyebutkan telah terjadi kontak antara pihak Neymar dengan Real Madrid.

1. Jajaki kerjasama antara PSG dengan yayasan keluarga Neymar

Kunjungan Presiden PSG Sukses Redam Rumor Neymar ke Real Madridtwitter/@PSG_inside

Angka transfer senilai 400 juta euro pun sudah mengemuka dalam pertemuan tersebut. Bahkan kemungkinan Nike memainkan peranan dalam transfer ini juga sudah tersiar.

Untuk meredam rumor tersebut, Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi bahkan sampai terbang ke Brasil hari Senin kemarin untuk memastikan sikap dari pemainnya ini.

Menurut media Spanyol AS, sebenarnya kepergian Nasser Al-Khelaifi sudah direncanakan beberapa bulan sebelumnya guna membicarakan mengenai kemungkinan kerjasama antara PSG dengan yayasan keluarga Neymar.

2. Neymar Sr tegaskan masa depan Neymar Jr ada di PSG

Kunjungan Presiden PSG Sukses Redam Rumor Neymar ke Real Madridtwitter/@InstitutoNJr

Kerjasama dengan Instituto Proyecto Neymar Jr, sebuah fasilitas yang diluncurkan oleh Neymar Jr di Praia Grande tahun 2014 ini dirancang untuk mengikat sang pemain dengan klub barunya ini. Sehingga kemungkinan untuk hengkang juga semakin mengecil.

Dalam kesempatan tersebut, ayah Neymar yang menemani Nasser Al-Khelaifi menegaskan kembali masa depan anaknya.

"Neymar memiliki masa depan di PSG dan memiliki masa kini di PSG," tegas sang ayah dalam acara yang berlangsung hari Selasa kemarin, demikian dilansir dari Marca.

3. Neymar mungkin langsung terbang ke Rusia ikuti Piala Dunia Rusia 2018

Kunjungan Presiden PSG Sukses Redam Rumor Neymar ke Real Madridtwitter/@InstitutoNJr

Namun kemungkinan bagi Neymar untuk segera merumput kembali di Parc des Princes sepertinya agak kecil. Setelah dokter yang melakukan operasi di Brasil, Nasser Al-Khelaifi menyebutkan bahwa setidaknya dibutuhkan waktu dua setengah bulan untuk pulih.

Ini berarti sang pemain akan langsung terbang ke Rusia bersama timnas Brasil mengikuti turnamen Piala Dunia Rusia 2018.

Penegasan Neymar Sr ini setidaknya, untuk sementara dapat meredakan rumor mengenai masa depan Neymar di PSG dan kemungkinana transfer ke Real Madrid. PSG bisa memfokuskan diri menghadapi liga domestik mereka.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya