Sebelum Laga Lawan Prancis, Messi Harus 'Berhadapan' Dengan Ronaldo

#WorldCup2018 Sepertinya mereka berjodoh!

Jika menilik berita yang beredar hari ini, maka berita bahwa Lionel Messi akan 'menghadapi' Ronaldo meskipun hari Sabtu ini timnas Argentina akan menghadapi Perancis di babak 16 besar Piala Dunia Rusia 2018 cukup menghiasi berita. Setelah diselidiki ternyata kedua pemain terbaik dunia saat ini akan saling berhadapan di hotel dimana timnas Argentina menginap, yaitu di Kazan.

1. Argentina lolos ke babak 16 besar setelah menang atas Nigeria

Sebelum Laga Lawan Prancis, Messi Harus 'Berhadapan' Dengan Ronaldotwitter.com/Independent

Dilansir dari Sport Bible, setelah berhasil lolos dari lubang jarum di penyisihan grup dengan mengalahkan timnas Nigeria di laga penutup dengan skor 2-1, timnas Argentina akan menginap di sebuah hotel di kota tersebut guna mempersiapkan diri menghadapi Perancis di babak 16 besar yang akan digelar hari Sabtu ini.

Tepat di depan hotel Ramada, Kazan - tempat timnas Argentina menginap ada sebuah mural dengan gambar Cristiano Ronaldo.

2. Hotel Ramada Kazan menjadi markas timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017

Sebelum Laga Lawan Prancis, Messi Harus 'Berhadapan' Dengan Ronaldotwitter.com/BleacherReport

Berdasarkan penelusuran diketahui bahwa hotel ini menjadi markas timnas Portugal dalam pelaksanaan turnamen pemanasan Piala Dunia 2018, yaitu turnamen Piala Konfederasi 2017.

Guna merayakan hal ini petinggi kota tersebut memutuskan untuk membuat mural menampilkan figur bintang timnas Portugal tersebut - yang dibuat oleh seniman lokal bernama Naberezhnye Chelny, demikian dilansir dari Mirror UK.

3. Walikota Kazan sudah siapkan tempat untuk mural Messi

Sebelum Laga Lawan Prancis, Messi Harus 'Berhadapan' Dengan Ronaldotwitter.com/MADfballista

Meskipun media setempat menyebutkan bahwa bintang timnas Argentina menuntut agar dibuatkan mural dirinya di sebelah hotel, namun laporan ini disanggah oleh kantor walikota Kazan yang menyebut tidak mendengar adanya tuntutan semacam itu - meskipun rencana untuk melakukannya sudah ada.

"Kami akan membuat gambar Messi, namun rencana tersebut sudah disusun tahun lalu, dan walikota Kazan Ilsur Metshin sudah pernah menyampaikannya," demikian tegas juru bicara kantor walikota Kazan sebagaimana dilansir dari FourFourTwo.

Sang Walikota tahun lalu memang sempat menyatakan bahwa terdapat banyak tempat di kotanya dimana gambar pemain sepak bola terkenal, dalam hal ini Messi, bisa dibuat.

Tidak ada kejelasan apakah kamar yang ditempati oleh Messi akan menghadap ke bangunan di seberang hotel yang menggambarkan wajah Ronaldo yang penuh warna-warni.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya