Setelah Bisnis Hotel & Fashion, Kini Ronaldo Rambah Dunia Film

Obsesi lama

Cristiano Ronaldo bersiap mewujudkan impiannya jika menggantung sepatu nantinya, terjun ke dunia entertainment. Selama ini dengan penghasilan super besar yang didapatkannya dari lapangan hijau dan sponsor, CR7 telah menginvestasikannya di bisnis hotel dan fashion, demikian menurut media Spanyol, AS.

Kini pemain berkebangsaan Portugal ini didapuk menjadi produser eksekutif sebuah drama seri sepak bola bekerja sama dengan Facebook.

1. Upaya Facebook yang juga terjun ke dunia sepak bola

Setelah Bisnis Hotel & Fashion, Kini Ronaldo Rambah Dunia Filmtwitter.com/Cristiano

Dilansir dari Hollywood Reporter, drama seri ini merupakan salah satu upaya Facebook untuk mencicipi gurihnya bisnis sepak bola, mencoba bersaing dengan Netflix dan HBO. Sejauh ini Facebook telah menjadikan program sepak bola sebagai fokus dari layanan mereka dengan menayangkan sepak bola secara live - dengan bekerja sama menayangkan laga-laga Liga Champions Eropa, laga-laga Liga Utama Amerika Serikat (MLS) dan Liga Utama Meksiko.

2. Menceritakan drama sebuah klub sepak bola SMU New York

Setelah Bisnis Hotel & Fashion, Kini Ronaldo Rambah Dunia Filmtwitter.com/Cristiano

Drama seri ini akan menceritakan suka duka sebuah tim sepak bola SMU wanita di New York yang berasal dari berbagai latar belakang ras, etnis dan kelas sosial yang justru menciptakan konflik saat tim mereka berhasil memenangkan laga secara berturut-turut.

Meskipun demikian drama seri ini akan bercerita mengenai suka duka kehidupan remaja yang terlibat dalam cinta, pertemanan dan keluarga.

3. Cristiano Ronaldo ungkapkan kegembiraannya

Setelah Bisnis Hotel & Fashion, Kini Ronaldo Rambah Dunia FilmInstagram.com/cristiano

Melalui akun Instagram miliknya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraannya dengan menyatakan bahwa di waktu luangnya dia suka menonton tayangan televisi yang berkualitas.

"Menjadi produser eksekutif dari seri ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, khususnya jika mempertimbangkan talenta dari orang yang berusaha mewujudkan proyek ini.

"Kisah hidupku memiliki banyak kesamaan dengan naik turunnya tantangan yang dihadapi oleh tim sepak bola remaja tersebut.

"Meskipun seri tersebut menggunakan latar belakang sepak bola, namun kisahnya jauh lebih  dalam mengenai permainan indah ini. Ini berkisah mengenai nilai-nilai, tantangan, persahabatan, masa-masa sulit, kerja keras, solidaritas, ketegangan, dan harmoni. Singkatnya - ini mengenai hidup."

Meskipun tidak akan berakting di depan kamera, namun setidaknya bisa menjadi awal karir barunya.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya