Sir Alex Ferguson Berniat Hadiri Laga Pembuka MU di Liga Premier

Sudah sehat setelah alami pendarahan otak 2 bulan lalu

Sir Alex Ferguson berharap bisa cukup segar untuk menghadiri laga pembuka musim klub yang membesarkan namanya, Manchester United - menghadapi Leicester City tanggal 10 Agustus mendatang, dilansir dari Mirror.co.uk.

Ini tentunya menjadi berita baik bagi fans dan pemain serta petinggi klub setan merah, mengingat bahwa pria berusia 76 tahun ini baru saja menjalani operasi otak.

1. Dirawat di ICU tanggal 5 Mei 2018

Sir Alex Ferguson Berniat Hadiri Laga Pembuka MU di Liga Premiertwitter.com/ManUnitedWorld

Tanggal 5 Mei lalu Sir Alex Ferguson harus dirawat di ICU Salford Royal Hospital selama 4 hari karena pendarahan di otaknya, dan menjalani rawat inap di sana selama empat minggu sebelum diizinkan pulang ke rumahnya.

Menyusul dipulangkannya ke rumah oleh pihak rumah sakit, Manchester United pun mengeluarkan pernyataan resmi mereka, seperti dilansir dari Sport Bible.

Sir Alex sudah tidak membutuhkan perawatan intensif dan melanjutkan rehabilitasi sebagai pasien rawat jalan.
Keluarga beliau tersanjung dengan tingkat dukungan dan harapan yang disampaikan namun tetap meminta diberikannya privasi mengingat hal ini penting sangat penting selama tahap pemulihan ini.

2. Nikmati laga Piala Dunia Rusia 2018 selepas rawat jalan

Sir Alex Ferguson Berniat Hadiri Laga Pembuka MU di Liga Premiertwitter.com/ManUtdInPidgin

Selepas diizinkan pulang ke rumahnya di Cheshire, Sir Alex Ferguson dikabarkan menikmati waktunya menyaksikan turnamen Piala Dunia Rusia 2018, demikian dilansir dari Mirror UK.

Kini sang pelatih legendaris yang melatih Setan Merah selama 26 tahun ini berharap agar dapat menduduki kursinya di directos' box bulan depan.

3. Sir Alex Ferguson beruntung selamat dari pendarahan otak

Sir Alex Ferguson Berniat Hadiri Laga Pembuka MU di Liga Premiertwitter.com/ScottishSun

Statistik menunjukkan bahwa hanya 56% korban yang bisa selamat dari situasi seperti ini dan menurut dokter yang merawatnya, peraih 38 trofi saat menangani Setan Merah sangat beruntung bisa selamat.

Dan kita semua menantikan kehadiran sosok sang pelatih dalam laga pembuka ini.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya