Totalitas, Fans Klub Brasil Ini Tato Seluruh Badan Gambar Jersey Klub

Ke lapangan tidak perlu pakai jersey lagi?

Saking cintanya seorang fan kepada klubnya, seorang pria Brasil memutuskan melakukan hal yang luar biasa. Sang pria bernama Jose Mauricio dos Anjos merupakan fans dari klub sepak bola di ibukota Brasil, Flamengo, demikian dilansir dari Talk Sport.

Saat berusia 18 tahun, dia menato bicepnya dengan maskot klub namun 14 tahun kemudian dia memutuskan hal yang lebih serius: menato seluruh badannya dengan jersey klub.

1. Jalani 32 sesi tato selama 90 jam

Totalitas, Fans Klub Brasil Ini Tato Seluruh Badan Gambar Jersey KlubInstagram.com/mauricio.flamengo

Pria berusia 33 tahun memulai misi gilanya ini tahun lalu dengan menjalani 32 sesi selama tidak kurang dari 90 jam. Hari Jumat kemarin Jose Mauricio dos Anjos berhasil merampungkan keinginannya tersebut dengan memenuhi seluruh badannya dengan gambar jersey klub kesayangannya, yaitu replika jersey klub tahun 2015 untuk laga kandang.

Tahun lalu saat hendak menato punggungnya dengan gambar jersey klub dia diminta membayar Rp 3,2 juta. Untuk itu dia mencoba berhemat dan bahkan menjual sepeda motornya untuk membiayai ini.

2. Berkat tato tersebut bisa bertemu dengan idolanya, Zico

Totalitas, Fans Klub Brasil Ini Tato Seluruh Badan Gambar Jersey KlubInstagram.com/mauricio.flamengo

Seiring berjalannya sesi tato, seorang artis tato di sana menawarinya melakukan tato di seluruh badannya tanpa mengeluarkan biaya alias gratis. Setelah berhasil menato badan depannya dia pun memutuskan memilih nomer punggung 10 sebagai tribute kepada idolanya, yaitu pemain legandaris Brasil, Zico.

Berkat hal tersebut, pria yang kini menjadi selebriti di lingkungannya ini mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan idolanya tersebut bulan Desember tahun lalu. Zico pun sempat menyatakan keterkejutannya dan rasa terharunya bahkan menyentuh badannya untuk memastikan bahwa gambar tersebut bukanlah cat.

3. Sudah dapat restu dari keluarganya untuk tindakannya ini

Totalitas, Fans Klub Brasil Ini Tato Seluruh Badan Gambar Jersey KlubInstagram.com/mauricio.flamengo

Jose Mauricio dos Anjos tidak lupa meminta idolanya tersebut memintanya membubuhkan tanda tangan di badannya, yang rencananya akan dipermanenkan dengan tato juga. Selain Zico, para pemain Flamengo juga menyatakan kekagumannya atas penghormatan dari fannya ini, demikian menurutnya sebagaimana dilansir dari Metro UK.

Menurutnya, tindakannya sudah mendapatkan restu dari istri dan ketiga anaknya dan mungkin saja menambah tato di badannya ini.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya