Para Pemain Timnas Tampil di Sampul Vogue Rusia Edisi Piala Dunia 2018

#WorldCup2018 Pemanasan sebelum turnamen dibuka tanggal 14 Juni 2018

Dalam hitungan hari turnamen Piala Dunia Rusia 2018 akan segera dimulai, dan banyak pihak mencoba memeriahkan turnamen yang berlangsung setiap empat tahun ini.

Seperti majalah Vogue Rusia yang menampilkan beberapa bintang sepak bola dunia di sampul depan untuk edisi bulan Juni ini.

1. Sayangnya Dani Alves tidak bisa bermain di Piala Dunia 2018

Para Pemain Timnas Tampil di Sampul Vogue Rusia Edisi Piala Dunia 2018twitter.com/CNWorldwideNews

Tampil dalam sampul depan edisi bulan ini adalah bek timnas Brasil, Dani Alves, bintang muda timnas Jerman, Julian Draxler dan pemain depan timnas Rusia, Fedor Smolov yang ditemani oleh supermodel Rusia Natalia Vodianova.

Dani Alves sayangnya tidak bisa tampil membela negaranya di turnamen kali ini karena mengalami cedera. Namun kehadirannya di sampul majalah mode Rusia ini cukup memberikan hiburan bagi sang pemain maupun fans timnas Brasil.

2. Dua bintang Rusia dan Jerman tampil sampul majalah Vogue

Para Pemain Timnas Tampil di Sampul Vogue Rusia Edisi Piala Dunia 2018twitter.com/dw_sports

Fedor Smolov bersama rekan-rekan dari timnas Rusia akan bermain di laga pembuka Piala Dunia 2018, dengan menjamu Arab Saudi hari Kamis mendapat di Luzhniki Stadium, Moscow.

Pemain klub Krasnodar, Rusia berusia 28 tahun ini tercatat telah membela negaranya sebanyak 32 laga dengan mencetak 12 gol, demikian data dari Transfermarkt.

Evening Standard mencatat bahwa sang pemain sedang dirumorkan dengan kemungkinan bergabung dengan West Ham United, meskipun hanya sebatas rumor saja.

Julian Draxler yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain termasuk dalam skuat timnas Jerman di mana dia telah bermain sebanyak 43 laga dengan mencetak 6 gol.

Catatan The Guardian, gelandang ini bisa bermain di semua posisi sebagai gelandang menyerang - namun selama ini selalu kalah bersaing dengan pemain seperti Toni Kroos, Mesut Ozil atau thomas Muller.

3. Supermodel Rusia, Natalia Vodianova sempat terlibat bidding Rusia 8 tahun lalu

Para Pemain Timnas Tampil di Sampul Vogue Rusia Edisi Piala Dunia 2018twitter.com/ValentinoMuseum

Supermodel Rusia, Natalia Vodianova delapan tahun lalu juga hadir saat Rusia berhasil memenangkan pertarungan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Saat itu Rusia berhasil menyisihkan penawaran dari Inggris, gabungan Belgia dan Belanda serta penawaran gabungan dari Portugal dan Spanyol.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya