Warga Turin Demam Gelato 'CR7 Cup' di Tengah Rumor Transfer Ronaldo

Eits, kira-kira jadi atau tidak ya?

Kesepakatan belum tercapai namun warga Turin sudah mengalami demam dengan rencana transfer yang digadang-gadang sebagai transfer terbaik abad ini.

Kini sebuah stan penjual es krim bernama The Bottega del Goloso yang terletak di desa Vonovo, yang selama ini menjadi pusat latihan Juventus sampai dimulainya musim ini mulai menjual es krim atau gelato 'CR7 Cup' menyambut kedatangannya.

1. Gelato disesuaikan dengan warna klub Juventus

Warga Turin Demam Gelato 'CR7 Cup' di Tengah Rumor Transfer RonaldoPixabay.com

Menurut pemilik toko es krim, dengan peluncuran cup es krim menggunakan nama sang pemain, transfer pemain berkebangsaan Portugal ini diharapkan dapat direalisasikan.

Pilihan warna es krim juga disesuaikan dengan warna Juventus yaitu hitam dan putih, namun ditambahkan beberapa warna yaitu buah-buahan di atas piring, demikian dilansir dari ESPN dengan mengutip Sky Sport Italia.

2. Harga saham Juventus meningkat pesat di tengah rumor transfer Ronaldo

Warga Turin Demam Gelato 'CR7 Cup' di Tengah Rumor Transfer Ronaldotwitter.com/iamUcheJacobs

Selain menggerakkan roda ekonomi rakyat kecil, spekulasi mengenai rencana kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus dikabarkan juga membuat harga saham klub berjuluk Nyonya Tua ini meningkat keras sampai klub harus mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal ini.

3. Syarat Florentino Perez bersedia lepaskan Ronaldo

Warga Turin Demam Gelato 'CR7 Cup' di Tengah Rumor Transfer Ronaldotwitter.com/RealFloPerez

Kabar terakhir menyatakan bahwa sebuah ganjalan masih mengganggu kesepakatan transfer ini, dimana Presiden Real Madrid Florentino Perez menginginkan kenaikan harga transfer dari 100 juta euro menjadi 150 juta euro.

Sang Presiden bersedia menjual Ronaldo dengan harga 100 juta euro asal sang pemain secara terbuka menyatakan niatnya untuk hengkang dari klub.

Disebutkan bahwa Sang Presiden Klub enggan dicap sebagai pihak yang menjual salah satu ikon Real Madrid tersebut, demikian dilansir dari Calcio Mercato.

y d margalay Photo Verified Writer y d margalay

Happiness is a conscious choice, not an automatic response

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya