Aturan Dadakan Bagi Warga Rusia Selama Piala Dunia 2018

#WorldCup2018 Demi kebaikan perempuan Rusia

Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia sudah resmi dimulai. Puluhan ribu orang memadati Stadion Luzhniki, Moskow menyaksikan acara pembukaan. Pada pembukaan Piala Dunia 2018, Robbie Williams dinobatkan sebagai pembuka acara empat tahunan itu.

Tak hanya acara pembukaan, para penonton juga bertahan untuk menyaksikan langsung laga pertama yang dilakoni oleh tuan rumah Rusia kontra Arab Saudi. Ini adalah kali pertama Rusia menjadi tuan rumah di Piala Dunia.

Karena belum pernah menjadi tuan rumah, negara tersebut mengeluarkan aturan bagi warganya selama Piala Dunia berlangsung.

1. Perempuan Rusia diminta tidak berhubungan intim dengan warga asing selama Piala Dunia 2018

Aturan Dadakan Bagi Warga Rusia Selama Piala Dunia 2018 BBC

Menjadi tuan rumah Piala Dunia artinya akan ada ribuan warga negara asing yang akan mengunjungi Rusia. Di tengah kemeriahan dan euforia Piala Dunia, Tamara Pletnyova, seorang ketua komite keluarga, perempuan, dan anak-anak Rusia memberi peringatan agar para gadis atau perempuan Rusia menghindari hubungan seks dengan pria asing selama Piala Dunia sepak bola.

2. Ada alasan penting di balik peringatan itu 

Aturan Dadakan Bagi Warga Rusia Selama Piala Dunia 2018 sputniknews

Alasan Tamara mengeluarkan peringatan itu agar para perempuan Rusia tak menjadi ibu tunggal untuk anak-anak ras campuran. Hal itu dilatarbelakangi oleh sebutan "anak-anak Olimpiade" yang mana para perempuan Rusia yang memiliki anak setelah Olimpiade Moskow pada tahun 1980. Saat itu alat kontrasepsi belum tersedia secara luas.

Istilah "anak-anak Olimpiade" digunakan selama era Soviet untuk menggambarkan anak-anak kulit putih yang dikandung di acara-acara internasional. Anak-anak ras campuran banyak yang menghadapi diskriminasi.

 3. Hubungan bisa berakhir buruk

Aturan Dadakan Bagi Warga Rusia Selama Piala Dunia 2018 sputniknews

Alasan lain yang dilontarkan Tamara yaitu ketika perempuan Rusia menikah dengan orang asing, hubungan mereka sering kali berakhir buruk. Anggota parlemen lainnya mengatakan, penggemar sepakbola asing juga dapat membawa virus ke Piala Dunia dan menginfeksi warga Rusia salah satunya melalui hubungan intim.

4. Rusia menghadirkan The Doll Hotel bagi para warga asing 

Aturan Dadakan Bagi Warga Rusia Selama Piala Dunia 2018 sde

Tak ingin warga laki-laki atau perempuannya melakukan hubungan intim dengan warga asing selama Piala Dunia, Rusia pun menghadirkan The Dolls Hotel, sebuah rumah bordil yang dilegalkan.

Rumah bordil ini menampilkan boneka seks yang harganya sekitar $ 24 hingga $ 40 per jam. Dmitry Alexandrov, pendiri robot seks bordil berpendapat, "ini bukan hanya cara legal dan aman untuk meningkatkan kehidupan seks Anda, itu juga merupakan langkah menuju melawan salah satu masalah tertua di Rusia yaitu kekerasan terhadap perempuan."

Jadi bagi kamu yang ingin ke Rusia untuk nonton langsung Piala Dunia, pahami aturan dan larangan yang berlaku ya.

R Malee Photo Verified Writer R Malee

Penulis lepas yang jarang berbuat baik. Silahkan baca, kalau suka silahkan like.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya