Comscore Tracker

Segini Harga Tiket Stadion Kanjuruhan, Bisa Dibeli Online!

Ada 3 kategori tiket

Untuk menonton pertandingan sepak bola yang digelar di stadion, seseorang perlu membeli tiket masuk yang dijual oleh panitia penyelenggara, termasuk pertandingan di liga nasional.

Harga tiket di stadion tentu saja berbeda dengan venue lain, misalnya seperti Gedung Olahraga atau GOR. Lantas, berapa harga tiket Stadion Kanjuruhan untuk setiap pertandingan Arema FC? Mau tahu harga selengkapnya? Cek di artikel ini, ya!

1. Terbagi menjadi 3 kategori

Segini Harga Tiket Stadion Kanjuruhan, Bisa Dibeli Online!Aremania saat mendukung Arema FC di Kanjuruhan. IDN Times/aremafc.com

Biasanya harga tiket Stadion Kanjuruhan untuk pertandingan Arema FC dalam Liga 1 dibagi menjadi 3 kategori tiket, yaitu kategori ekonomi, VIP, dan VVIP.

Untuk tiket kategori ekonomi seharga Rp50.000. Sedangkan VIP dijual dengan harga Rp150.000, lalu kategori VVIP seharga Rp250.000.

Harga tersebut biasanya berlaku untuk setiap pertandingan Arema FC di Stadion Kanjuruhan selama gelaran BRI Liga 1 musim 2022/2023.

2. Cara membeli tiket pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan

Segini Harga Tiket Stadion Kanjuruhan, Bisa Dibeli Online!Aplikasi BRIMo. (Dok. BRI)

Setelah mengetahui harga tiket Stadion Kanjuruhan, kamu pasti ingin tahu bagaimana cara membelinya. Cara untuk membeli tiket pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan bisa melalui beberapa platform. Kamu hanya perlu memantau media sosial dan laman resmi Arema FC untuk mengetahui update penjualan tiket pertandingan.

Kamu juga bisa mengunduh aplikasi Brimo untuk membeli tiket pertandingan Arema FC. Sebab, panitia penyelenggara pertandingan Arema FC bekerja sama dengan BRI dalam penjualan tiket pertandingan, yaitu melalui aplikasi Brimo.

Aremania yang membeli tiket melalui aplikasi tersebut akan mendapat potongan Rp10 ribu dengan kuota yang terbatas. Namun, pembeli akan tetap mendapat potongan Rp5 ribu jika membeli selain menggunakan aplikasi Brimo.

3. Berlaku untuk setiap pertandingan Arema FC di BRI Liga 1 musim 2022/2023

Segini Harga Tiket Stadion Kanjuruhan, Bisa Dibeli Online!Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang usai pertandingan Arema FC Vs Persebaya Surabaya. (IDN Times/Alfi Ramadana)

Harga tiket Stadion Kanjuruhan yang sudah disebutkan sebelumnya berlaku untuk setiap pertandingan kandang Arema FC di BRI Liga 1 musim 2022/2023. Termasuk pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 1 Oktober 2022 lalu yang berakhir ricuh dan mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia.

Itulah tadi informasi tentang harga tiket Stadion Kanjuruhan yang perlu kamu ketahui. Sekarang sudah tahu cara membelinya, kan?

Baca Juga: 6 Kerusuhan Kelam Sepak Bola di Indonesia, Ada Kanjuruhan

Topic:

  • Yogama Wisnu Oktyandito
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya