6 Klub Terbaik Inggris Ini Berbagi Kejutan Natal dengan Fansnya

Keenam klub ini memberikan semangat berbagi dalam momen Natal

Klub di Liga Inggris yang dikelola secara profesional memiliki kegiatan CSR dalam rangka merayakan Natal bersama komunitas lokal. Dengan memberikan kejutan kepada pasien rumah sakit, berkunjung ke rumah pendukung, hingga bermain bola bersama merupakan kebahagiaan yang coba mereka bagikan dalam rangka momen Natal. Inilah  momen perayaan Natal bersama komunitas lokal dan pendukung dari 6 klub terbaik di Liga Inggris.

1. Manchester United - Berkunjung ke Rumah Sakit

https://www.youtube.com/embed/gaxL_LFZtwY

Zalan Ibrahimovic, Michael Carrick, dan Paul Pogba merupakan tiga diantara beberapa pemain yang merayakan Natal dengan menjenguk anak kecil yang sakit. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Manchester United Foundation dalam merayakan Natal dengan para pasien anak kecil di Francis House Children’s Hospice di Didsbury, Inggris.

Dalam video di atas Pogba mengatakan bahwa MU ialah klub yang besar yang bisa membantu banyak orang dan mereka melakukannya dengan tulus. Para pasien nampak ceria ketika berbagi cerita dengan pemain Manchester United tersebut.

2. Liverpool - Kejutan ke Sekolahan

https://www.youtube.com/embed/xGjZLS0NK4A

Cautinho, Firminho, dan Chamberlain memberikan kejutan Natal pada siswa di Sekolah Dasar Saint Paul. Ekspresi para siswa nampak begitu terkejut. Seorang siswa perempuan ditanya tentang idolanya di Liverpool dan ia menyebutkan Firminho ialah pemain favoritnya. Tak lama Firminho datang mengejutkan dari belakang dan siswa tersebut nampak kaget luar biasa. Hal lucu lainnya ialah ketika seorang siswa menjawab bahwa Chamberlain bukanlah pemain favoritnya.

3. Arsenal - Berkunjung ke Rumah Sakit Kanker Anak

https://www.youtube.com/embed/c2x9AC75wXU

Para pemain Arsenal memberikan kejutan dengan mengunjungi rumah sakit kanker anak. Mereka memberikan hadiah natal berupa kostum juga tanda tangan. Selain itu juga mereka bermain sepakbola bersama komunitas lokal disana.

4. Chelsea - Memberikan Kejutan Fans Cilik

https://www.youtube.com/embed/VwVu24T6F2k

Dua orang fans cilik Chelsea nampak terkejut ketika dipilih oleh Chelsea untuk bertemu pemain idolanya. Kemudian mereka melakukan prank dengan diberi kuasa untuk menyuruh pemain Chelsea agar melakukan apapun yang dua anak tersebut perintahkan. Hasilnya pun kocak, anak-anak lain dan para pemain Chelsea saling berbagi tawa.

5. Manchester City - Kejutan Bagi Fans Penderita Kanker Hati

https://www.youtube.com/embed/XpAfuF_Dj2U

Kejutan Natal ini mengharukan, bahkan bisa bikin kalian meneteskan air mata. Seorang fans berat Manchester City yang memiliki ruangan khusus untuk klub idolanya dan selalu membeli tiket musiman ini merupakan penderita kanker hati. Namun kecintaannya terhadap klub idolanya tidak membuat ia berhenti datang ke stadion hanya karena penyakitnya. Ia nampak tersentuh sekaligus bahagia ketika pemain City mengejutkan dengan datang ke rumahnya.

6. Tottenham Hotspur - Saling Berbagi Kejutan Natal

https://www.youtube.com/embed/pfFNNcYqgsk

Para pemain Tottenham nampak berbagi kejutan natal untuk diberikan kepada fans dengan cara menendang bola ke arah gawang. Setiap sudut gawang diberi nomor dan pemain harus bisa mengarahkan bola ke target yang telah diberi nomer tersebut.

zaki Photo Verified Writer zaki

pemalu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya