Laga Persib vs Persija Berakhir Ricuh, Dua Official Persija Dapat Pukulan

Pelatih Persija, Teco: PSSI harus tegas!

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) malam, berakhir dengan skor 1-1. Namun di dalam proses permainan, keduanya sering beberapa kali mengalami keributan. Keributan itu terjadi di tengah lapangan usai laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. Bahkan di dalam Insiden tersebut melibatkan para pemain dari kedua kesebelasan.

Memang sejak dimulainya laga, suhu panas memang sudah terasa di dalam lapangan. Tapi, seusai laga, suasana panas pun menambah dan langsung terjadi keributan. Di lapangan, para pemain dan official kedua tim sering terlibat keributan. Kepolisian pun berusaha keras melerai keributan. 

Tidak hanya kedua tim, hujan botol air mineral juga terjadi sebagai bentuk kekecewaan Suporter Bandung (Bobotoh) atas hasil tersebut. Polisi dan petugas keamanan lainnya pun bekerja ekstra keras untuk meredam kekacauan yang terjadi. Tapi hal itu cukup sulit dilakukan mengingat jumlah massa yang sangat banyak.

Terlihat jelas, Kepolisian sedang melindungi para pemain Persija dari amukan massa.

Laga Persib vs Persija Berakhir Ricuh, Dua Official Persija Dapat Pukulansindonews.com

Setelah pertandingan usai, emosi suporter meluap. Mereka tidak membiarkan para pemain Persija keluar dari lapangan. Lemparan botol air minum menghujam para pemain Persija.

Petugas kepolisian dengan sigap melindungi para pemain Persija dengan tamengnya. Teriakan-teriakan dari kursi penonton terus menggema. Lemparan botol air minum semakin deras menghujani pemain Persija.

Untuk menghindari serangan lanjutan dari para suporter, para pemain keluar dari Stadion GBLA dengan menaiki panser Anoa yang juga digunakan mereka ketika memasuki stadion. Pukul 20.45 WIB, situasi di lokasi masih cukup mencekam. Polisi menyebar di berbagai titik. 

Bahkan Dua Official Persija Dapatkan Pukulan dari Oknum Bobotoh.

Laga Persib vs Persija Berakhir Ricuh, Dua Official Persija Dapat Pukulan
Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya