Comscore Tracker

Hanya Bermain 26 Menit, Sebastian Rudy Marah pada Joachim Low

#WorldCup2018 Rudy sampai membanting bajunya!

Setelah Timnas Jerman berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 2-1 di matchday kedua fase grup, Minggu (24/6) dini hari WIB tadi ada kejadian horor di laga tersebut. Selain Boateng diganjar kartu merah, kini malapetaka datang dahulu menimpa pemain gelandang asal Jerman yakni Sebastian Rudy. Pemain yang hanya bermain 26 menit saja melawan Swedia ini harus bersedih ketika mengalami kejadian yang tidak mengenakan saat laga sengit itu.

1. Tendangan telak pemain Swedia menghantam Rudy di menit ke 25'

Tak terlihat kamera, tiba-tiba wasit harus meniupkan peluitnya untuk menghentikan permainan saat Sebastian Rudy terkujur lemas di tengah lapangan. Dengan bercak merah di hidungnya yang mengalir deras membuat wasit dan pemain Jerman lainnya harus tertuju kepada gelandang Jerman tersebut. Dengan bantuan tim medis, Rudy harus digotong dan ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter Jerman.

Hanya Bermain 26 Menit, Sebastian Rudy Marah pada Joachim Lowtwitter.com/MARCAinENGLISH

2. Keputusan pelatih Joachim Low, membuat Rudy marah

Hanya Bermain 26 Menit, Sebastian Rudy Marah pada Joachim Lowtwitter.com/SafaaAlnuaimy

Setelah menunggu di pinggir lapangan sembari membasuh hidung berdarahnya dengan jersey putihnya, tiba-tiba secara mengejutkan pemain asal Bayern Munchen ini harus digantikan dengan Ilkay Gundogan. Dengan keputusan yang merugikan dirinya membuat Sebastian murka dengan membanting bajunya ke tanah.

Low menganggap keputusan ini berdasarkan penglihatannya setelah melihat darah yang keluar dari hidungnya terus bercucuran deras ke lantai. Bahkan adapula respon netizen yang menganggap keputusan tersebut dikarenakan jersey yang dipakai Sebastian Rudy sudah habis.

3. Inilah momen kemarahan Rudy kepada Joachim Low dalam sebuah cuplikan video

Terlihat jelas dari raut wajah dan reaksi Sebastian Rudy saat digantikannya menjadi momen paling menyedihkan baginya apalagi saat dirinya kembali bugar. Banyak rumor menyebar bahwa Sebastian Rudy dimungkinkan absen di laga terakhir babak grup Piala Dunia 2018 melawan Korea Selatan setelah diduga mengalami cedera patah hidung.

Mengenai rumor yang beredar, Pelatih Low langsung blak-blak mengenai pergantian Rudy kepada media, yang dikutip goal.com. Bukan tanpa alasan yang tidak jelas, Low menggantikan Rudy karena melihat darah dihidungnya terus mengalir.

“Sebastian Rudy mungkin saja mengalami patah hidung. Darah yang mengucur tidak berhenti, jadi kami harus menariknya keluar. Dia mungkin saja tetap bisa bermain pada Rabu mendatang. Kita harus menunggu dan melihatnya,” tegas Low.

4. Get Well Soon, Rudy!

Wah semoga laga terakhir melawan Korea Selatan, Sebastian Rudy bisa dimainkan oleh Pelatih Low ya, guys!

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya