Comscore Tracker

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusia

#WorldCup2018 Keren, kreatif dan energik nih!

Seperti segelintir orang berkata, pesepak bola tanpa pelatih bagaikan sayur tanpa garam. Begitu pula dengan sebuah pertandingan sepak bola yang tanpa kehadiran para suporter bagaikan malam tak berbintang.

Nah, berbicara tentang suporter tiap negara yang hadir di Piala Dunia 2018 di Rusia, sepertinya banyak yang menyedot perhatian publik.

Menariknya, suporter dari masing-masing negara yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding, selalu menyuguhkan pesona dan gaya kekhasannya.

Antara lain menggunakan atraksi unik, berpakaian dengan kostum yang kreatif, wajah yang penuh cat warna-warni, dan tarian yang unik untuk mendukungan tim kesayangannya.

Untung saja, kreativitas para suporter ini terekam oleh kamera dari beberapa kameramen yang berada di pinggir lapangan. Daripada penasaran, seperti apa sih betapa heboh dan meriahnya para suporter Polandia dan Kolombia ini di Stadion Russia, yuk lihat aja di bawah ini.

1. Kreativitas pembuatan Topeng Berkepala Harimau ala suporter Kolombia ini patut diacungi jempol deh!

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiafifa.com

2. Wih kompak banget ya! 

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiafifa.com

3. Para suporter Kolombia tetap bersemangat untuk menyanyikan lagu kebangsaan mereka

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiafifa.com

4. Gaya cat wajah nih kayaknya lagi trending banget yak

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiafifa.com

5. "Mama aku di sini" Simple banget tapi keren sih

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/welcome_2018

6. Orang bilang fans sejati nih kayak begini

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/welcome_2018

7. Ayo semangat bung!

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/welcome_2018

8. Dengan topi berbentuk oval ala Kolombia bikin tambah semarak aja nih piala dunia

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/welcome_2018

9. Para orangtua juga tidak kalah lho semangatnya dengan orang muda, gokil nih

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/welcome_2018

10. Penuh warna ya, bro!

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/AFP_Sport

11. Topi unik sekaligus trophy Piala Dunia menghiasi semangat suporter kolombia nih

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/AFP_Sport

12. Duh ada gadis manis asal Kolombia, bikin adem nih

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/AFP_Sport

13. Sangar ya, kreativitas tingkat dewa nih!

14. Wih ada robot nonton bola juga nih

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di RusiaInstagram.com/deadsilence17

15. Ada saudara kembar yang dukung beda tim nih

16. Weh kreatif parah, dari plastik aja sudah bisa jadi pakaian yang unik nih. Pencinta lingkungan! 

17. Ini momen setelah Kolombia mengalahkan Polandia dengan skor telak 3-0. warna warni banget ya pertandingan Kolombia vs Polandia ini ya

17 Foto Warna-warni Kemeriahan Suporter Polandia Vs Kolombia di Rusiatwitter.com/tictoc

Wah seru-seru ya suporter kedua negara ini. Menurut kamu, suporter mana nih yang lebih seru? Apakah dari Polandia atau Kolombia nih? Silakan tulis aja di komentar kamu di kolom komentar ya.

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya