Comscore Tracker

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa Prediksinya

Kali ini giliran OPPO yang banyak rilis produk

Sudah hampir mendekati penghujung tahun. Walaupun begitu, berbagai brand masih sengit untuk terus merilis produk hape terbarunya dengan inovasi yang lebih canggih dan terjangkau.

Berikut ini sejumlah rumor tentang hape baru yang akan mendarat di sepanjang Oktober 2021. Siapkan budget-mu!

1. vivo X70 Pro

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa Prediksinyavivo X70 Pro (dok. vivo)

Dari segala seri, seri X merupakan produk spesial dari vivo mengingat seri ini dikhususkan bagi mereka para pengguna yang doyan mengambil foto lewat hapenya. Di seri X70 Pro ini, vivo mencoba menggandeng produsen optik legendaris ZEISS demi memaksimalkan kinerja kamera barang tersebut. Rencananya hape yang punya beragam fitur dukungan fotografi tersebut akan diluncurkan pada 7 Oktober 2021 ini di Indonesia.

2. OPPO Reno6 WaVe Limited Edition

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa PrediksinyaOPPO Reno6 WaVe Limited Edition (dok. OPPO)

Beberapa konsumen hape merupakan kolektor yang suka mencari dan memiliki barang yang diproduksi dengan jumlah terbatas. Oktober ini bisa menjadi momen yang tepat bagi para kolektor mengingat OPPO bakal mengeluarkan Reno6 miliknya yang khusus.

Bekerja sama dengan Garena AOV, kamu nantinya bisa mendapatkan Reno6 yang punya desain WaVe, grup idol dari game Arena of Valor. Produk limited ini dikemas dalam suatu box yang berisi beragam aksesori.

3. OPPO A55 4G

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa PrediksinyaOPPO A55 4G (dok. OPPO)

Selain OPPO Reno6 WaVe Limited Edition, terdapat kabar OPPO juga akan merilis satu hape baru lagi, namun secara internasional. Tidak ada yang tahu jelas mengenai hal ini tapi beragam spekulasi mengatakan namanya adalah OPPO A55 4G.

Kabar beredar bahwa akan ada dua varian warna untuk hape yang bakal memiliki kamera belakang 50 MP ini. Pengumuman perilisan diharapkan datang pada minggu awal Oktober.

Baca Juga: 5 Smartphone Mid-range dengan Refresh Rate 120Hz, Smooth Parah

4. realme GT Neo2

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa Prediksinyailustrasi realme GT Neo 2 (dok. realme)

setelah menarik perhatian dengan peluncuran GT Master Edition, realme kembali meramaikan pasar hape dengan produk barunya bernama GT Neo2. Dikabarkan hape yang dirilis pada akhir September 2021 lalu telah laris hingga lebih dari 100 ribu unit pada hari pertama peluncuran di China.

Memang hape dengan chipset Snapdragon 870 itu belum keluar di Indonesia. Namun jika hape itu laris manis di luar sana dan memang banyak yang memintanya, bukan tidak mungkin di akhir Oktober ini, realme Indonesia bakal mengumumkan kehadiran GT Neo2.

5. Samsung Galaxy S21 FE

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa Prediksinyailustrasi Samsung Galaxy S21 FE (dok. Samsung)

Samsung berhasil menarik perhatian banyak orang lewat inovasi hape lipatnya dan menaikkan pasar permintaan produk tersebut. Menariknya, kondisi ini cukup mempengaruhi produk mereka. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S21 FE.

S21 FE dikabarkan akan dirilis pada akhir Oktober ini. Namun karena ramainya Galaxy S Fold, fan edition S21 tersebut ditarik.

Hal ini tampak lewat banyaknya pemberitaan tentang halaman khusus resmi S21 FE yang dihapus oleh pihak Samsung. Dari sini ada kemungkinan Galaxy S21 FE tidak jadi dirilis atau hanya sekadar ditunda.

6. ASUS 8Z

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa Prediksinyailustrasi ASUS 8Z (gadgets.ndtv.com)

Ada beberapa rumor yang mengatakan ASUS bakal meluncurkan hape baru di Oktober 2021. Spesifikasinya meliputi layar 5,9 inci FHD+ AMOLED display, prosesor Snapdragon 888, kamera belakang 64 MP dan 12 MP, serta baterai 4.000 mAh.

7. POCO C4 dan M4

7 HP Terbaru Rilis Oktober 2021, Ini Beberapa PrediksinyaPOCO M3 (smartprix.com)

Sejauh ini di Indonesia untuk seri M POCO, hanya tersedia POCO M3 saja. Belum ada kabar terkait POCO M4. Menariknya, di luar negeri beredar kabar bahwa POCO M4 sudah disiapkan bersama POCO C4 pada September 2021 lalu.

Hal itu tampak dari keberadaan data sertifikat yang masuk ke pendataan BIS India. Kodenya adalah 211033MI. Tidak diketahui secara jelas spesifikasi hape ini seperti apa.

Itulah sejumlah hape baru yang dirumorkan akan rilis di Oktober ini. Beberapa sudah terkonfirmasi, beberapa belum. Apakah ada yang kamu incar?

Baca Juga: Opsi Lain, 5 Smartphone Pesaing Vivo Y73 dengan MediaTek G95 

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya