Comscore Tracker

Dibuka Kembali, Pre-order Kedua vivo X50 Pro Hadirkan Banyak Bonus

Dibuka sampai 5 Agustus

X50 series adalah seri terbaru dari jajaran produk vivo. Produk ini dikhususkan untuk menjadi smartphone yang mendukung fotografi profesional pertama dari vivo. Sudah dapat dipastikan seri X50 mapan dalam fitur kameranya.

Pada Sabtu, 25 Juli 2020, pre-order pemesanan vivo X50 series ditutup dan bersamaan yang sama pula dibuka Super Selling Day, program penjualan langsung vivo. Itu berarti orang-orang sudah bisa mendapatkan X50 di toko resmi vivo. Namun ada kejutan dari kabar ini. Berikut informasinya.

1. Walau telah ditutup, vivo mengadakan kembali sistem pre-order

Dibuka Kembali, Pre-order Kedua vivo X50 Pro Hadirkan Banyak BonusDok. Vivo

Ini adalah informasi yang menjadi kabar gembira bagi pelanggan setia vivo. Bagi yang belum sempat mendapatkan vivo X50 series pada pre-order kemarin, bisa kesempatan ini. Pre-order kedua digelar 25 Juli hingga 5 Agustus dan mereka yang memanfaatkan pemesanan ini akan mendapatkan bonus vivo TWS Nero dan vivo Powerbank. Ini hanya berlaku untuk seri pro-nya.

“Hari ini kami menutup masa pre-order dan membuka Super Selling Day untuk vivo X50 melalui jaringan penjualan online e-Commerce partner, serta penjualan offline vivo di seluruh Indonesia," kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

"Namun, khusus untuk vivo X50 Pro, berkat antusiasme konsumen yang luar biasa, kami memutuskan untuk membuka pre-order tahap dua tentunya dengan benefit yang juga tetap tersedia untuk konsumen setia kami,” Edy menambahkan.

Baca Juga: Fitur Extreme Night Vision Bikin vivo X50 Pro Bisa Ambil Gambar Gelap

2. Pre-order kemarin membuat vivo masuk dalam penjualan smartphone terbaik di rentang Rp7 jutaan

Dibuka Kembali, Pre-order Kedua vivo X50 Pro Hadirkan Banyak BonusDok. Vivo

Pre-order kedua ini dibuka karena tanpa alasan. Vivo melihat masih banyak konsumen yang menginginkan X50 series. Itu terbukti lewat offline channel data monitoring, pre-order kemarin menjadikannya sebagai Top 1 Selling Smartphone dalam rentang harga Rp7 jutaan. Untuk pre-order offline, X50 series mendapat gelar Top 1 Selling High-End Smartphone di Juli 2020.

Mengapa masuk dalam kategori high-end? Itu karena vivo X50 series memiliki teknologi bernama gimbal stabilization yang tidak dimiliki smartphone lain. Fitur-fitur lainnya juga cukup inovatif. Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom, semua itu tersedia di satu perangkat ini.

3. Memilikinya akan menjadikanmu sebagai bagian dari vivo X Club

Dibuka Kembali, Pre-order Kedua vivo X50 Pro Hadirkan Banyak BonusDok. Vivo

Bonus TWS dan powerbank dirasa tak cukup untuk menghargai konsumen X50 series. Karena itu vivo juga memberikan kesempatan pembelinya untuk menjadi bagian dari vivo X Club. Cukup mendaftarkan IMEI smartphone ke situs resmi vivo Indonesia, kamu akan langsung mendapatkan penawaran istimewa seharga Rp5 juta.

Di antaranya adalah VIP Service Center, penawaran diskon 20 persen untuk pembelian aksesoris vivo berupa vivo TWS Neo, layanan antar- jemput gratis, antrian prioritas, dan garansi penggantian produk dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta free subscription 3 bulan YouTube Premium.

Nah, apakah kamu mengincar vivo X50 Pro? Jika iya, ikutilah pre-ordernya karena ada banyak keuntungan yang bisa kamu ambil.

Baca Juga: Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga vivo X50 Series untuk Fotografi

Topic:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya