Comscore Tracker

Fitur Extreme Night Vision Bikin vivo X50 Pro Bisa Ambil Gambar Gelap

Semuanya terintegrasi sempurna di dalam smartphone ini

vivo X50 Pro adalah produk unggulan terbaru dari vivo. Dengan peningkatan kemampuan di sektor kamera, smartphone ini mampu memberikan hasil gambar, baik foto maupun video, yang tidak kalah hebat dengan kamera profesional.

Satu fitur canggihnya adalah Extreme Night Vision yang membuat penggunanya mampu mengambil gambar dalam tempat gelap. Berikut ini infonya.

1. Extreme Night Vision akan jadi fitur andalanmu ketika mengambil gambar di malam hari

Fitur Extreme Night Vision Bikin vivo X50 Pro Bisa Ambil Gambar GelapDok. Vivo

Apakah kamu pernah mengambil foto di malam hari? Bagaimana hasilnya? Apakah bagus? Pasti dipertanyakan.

Salah satu hal yang menjadi elemen penting untuk mengambil gambar bagus adalah cahaya. Tanpa cahaya yang cukup, hasil gambarmu akan terasa dipaksakan dan juga memiliki noise alias bintik-bintik putih, membuat gambar tidak mulus.

Hal ini tidak menjadi masalah bagi vivo X50 Pro. Smartphone dari seri terbaru vivo ini punya fitur Extreme night Vision sehingga mampu mengambil gambar bagus sekalipun berada di area yang kurang memiliki cahaya.

Baca Juga: Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga vivo X50 Series untuk Fotografi

2. Integrasi teknologi gimbal stabilization membuat fitur Extreme Night Vision menjadi lebih baik

Fitur Extreme Night Vision Bikin vivo X50 Pro Bisa Ambil Gambar GelapDok. vivo

Perlu diketahui saja di dalam vivo X50 Pro, terdapat teknologi gimbal stabilization. Inovasi ini memungkinkan kamu mengambil gambar, khususnya video, tanpa berguncang. Menarik karena faktanya teknologi ini turut mendukung fitur ambil gambar dalam gelap itu menjadi lebih baik lagi.

Dikatakan dengan teknologi gimbal stabilization, X50 Pro mampu mengambil cahaya lebih banyak dan lebih fokus hingga hasil gambar bisa menjadi lebih terang. Kemungkinan berhasil menangkap gambar yang baik dan menjadi lebih terang mencapai 64 persen. Ada pula aperture yang mencapai f/1.6. Itu membuat semua gambar dalam gelap lebih terang.

3. Algoritma bernama Sky divider menyempurnakan kemampuan mengambil gambar dalam gelap ini

Fitur Extreme Night Vision Bikin vivo X50 Pro Bisa Ambil Gambar GelapDok. Vivo

X50 Pro juga memiliki algoritma bernama sky divider. Dengan algoritma ini, AI dalam X50 Pro mampu mengidentifikasi objek yang tertangkap kamera. Mulai dari langit, bangunan, tanaman, semuanya mampu dibedakan. Ini membuat warna foto menjadi lebih mendalam, membedakan tiap objek yang ada.

Berkat algoritma sky divider ini pula, kamu mampu mengambil gambar langit malam lewat mode astro. Mode astro ini membuatmu bisa mengambil gambar bintang di langit dengan jernih dan cerah. Belum lagi ada filter-filter menarik yang terdapat dalam vivo X50 Pro. Percayalah, ketika menangkap gambar langit lewat kamera smartphone ini, kamu tidak akan percaya kamulah yang mengambil gambar ini.

vivo X50 Pro adalah pilihanmu jika ingin menyaingi kemampuan fotografer dan videografer profesional. Kamu tak perlu lagi memiliki kamera digital terpisah demi mendapatkan gambar yang luar biasa. Beli vivo X50 Pro jadi lebih murah dengan menggunakan kode promo Blibli.

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Baca Juga: Mengenal Teknologi Gimbal Stabilization vivo X50 Pro, ini 3 Faktanya

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya