Comscore Tracker

Akan Jadi Seri Pertama Fotografi, vivo Siapkan Peluncuran X Series

Lini seri smartphone ini sepertinya akan berkualitas premium

Di pertengahan tahun 2020 ini, satu per satu perusahaan smartphone besar mulai meluncurkan produk-produk andalannya. Walau digempur oleh masalah wabah COVID-19, mereka tak segan meriliskan produk smartphone terbarunya. vivo adalah salah satunya.

Baru-baru saja, vivo membeberkan akan meluncurkan lini seri terbarunya yang berkode X dalam waktu dekat ini. Berikut ini informasi yang didapatkan terkait seri terbaru tersebut!

1. vivo X Series ini ditujukan bagi mereka penggemar mobile photography

Akan Jadi Seri Pertama Fotografi, vivo Siapkan Peluncuran X SeriesDok. vivo

vivo terkenal sebagai brand smartphone yang menawarkan produk dengan harga terjangkau. Namun ternyata sampai sejauh ini, perusahaan tersebut belum memiliki sama sekali smartphone yang dikhususkan untuk fotografi.

Untuk menambal lubang tersebut, mereka akhirnya menghadirkan seri X. Dituliskan jika vivo X Series ini akan menjadi “professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia.“

Baca Juga: 5 Smartphone Baru Vivo yang Ditenagai Chipset Qualcomm Kelas Midrange

2. Punya tagline “Photography, Redefined”

Setiap peluncuran smartphone, dipastikan produk tersebut akan mendapatkan tagline. Untuk tagline vivo X Series, mereka memasang “Photography, Redefined”. Dari sini bisa disimpulkan jika vivo mencoba memberikan pengalaman baru dalam merekam momen berharga yang kamu miliki lewat kameranya.

3. Kehadiran vivo X Series akan diumumkan dalam waktu dekat ini

Hingga sekarang tidak ada bocoran resmi lebih lanjut mengenai seri smartphone ini, seperti harga atau spesifikasi. Namun lewat Instagram @vivo_Indonesia yang menampilkan visual X Series, kehadiran smartphone ini dipastikan akan datang dalam waktu dekat.

Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo untuk pasar Indonesia. Detail lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekat. Kami berharap peluncuran seri premium ini menjadi bukti bahwa vivo terus berkomitmen untuk memberikan pilihan dari berbagai segmen dengan inovasi dan teknologi terbaru sesuai masing-masing kebutuhan masyarakat,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Melihat dari pernyataan Edy Kusuma yang menyinggung seri premium, besar kemungkinan seri smartphone memasang pasar kelas menengah ke atas. Itu artinya harga smartphone ini tidak akan murah-murah amat. Mari kita tunggu kehadiran vivo X Series ini.

Baca Juga: Cocok Buat Eksis, Ini 6 Smartphone Vivo dengan Kamera Selfie 32 MP

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya