Comscore Tracker

Fitur dan Harga Realme Band, Smartwatch untuk yang Peduli Kesehatan

Untuk mengisi ulang baterai, tidak pakai kabel

Kamu pasti mendengar produk elektronik bernama Realme. Mereka terkenal dalam merilis smartphone canggih dengan harga yang terjangkau. Pada Selasa  (28/4) pukul 14:00 WIB, mereka mengumumkan kehadiran aksesori terbaru mereka bernama Realme Band. Seperti apakah gawai pintar tersebut? Berikut ini ulasannya!

1. Realme band dikhususkan untuk mereka yang peduli akan kesehatannya

Fitur dan Harga Realme Band, Smartwatch untuk yang Peduli KesehatanYoutube.com/Realme Indonesia

Realme band merupakan produk smartwatch dari Realme. Produk ini tak hanya menunjukkan waktu, tetapi juga memonitor banyak sekali hal penting yang berhubungan dengan kesehatan sang pengguna. Dikatakan Realme band merupakan produk kedua AioT yang sebelumnya merupakan earphone bernama Realme Buds Air.

2. Punya fitur real time heart rate monitor

Fitur dan Harga Realme Band, Smartwatch untuk yang Peduli Kesehatannetnewsreporter.com

Salah satu fitur andalan dari jam tangan digital yang mirip gelang ini adalah adanya kemampuan menghitung detak jantungmu. Dengan mengenakkannya, kamu bisa mengetahui seberapakah detak jantungmu.

3. Ada pula fitur idle alert yang mengingatkanmu untuk bergerak

Fitur dan Harga Realme Band, Smartwatch untuk yang Peduli Kesehatansmartprix.com

Manusia zaman sekarang banyak menghabiskan waktunya untuk duduk dan tidak ke mana-mana. Fakta kesehatan menyebutkan ini berbahaya. Realme mengetahui hal itu dan mencarikan solusi lewat band-nya ini. Caranya adalah dengan memberikan fitur peringatan untuk mengingatkanmu kapan waktunya berdiri dan bergerak.

Baca Juga: Baru Rilis, Ada Sensor Denyut Nadi dan Baterai 10 Hari di Realme Band

4. Fitur IP68 waterproof menjamin Realme band tidak rusak akan keringat

Fitur dan Harga Realme Band, Smartwatch untuk yang Peduli Kesehatanakket.com

Satu hal yang menjadi permasalahan orang-orang yang mengenakkan peralatan elektronik di kala berolahraga yaitu barangnya rusak terkena keringat. Agar tidak mengulangi hal serupa, Realme memberikan fitur bernama IP68 waterproof. Dengan fitur ini, Realme band kuat mengatasi air yang mengalir ke smartwatch ini.

5. Kesehatan tidur kamu pun akan dimonitor oleh band ini

Fitur dan Harga Realme Band, Smartwatch untuk yang Peduli Kesehatanrealmeband.com

Ada pula fitur bernama sleep quality monitor. Fitur ini memastikan tidurmu merupakan tidur yang sehat dan berkualitas. Detak jantungmu akan tetap diperhatikan di sini dan akan diberikan data yang sekiranya dapat menginfokanmu apakah tidurmu tersebut buruk atau tidak.

6. Semuanya bisa dikoneksikan dengan smartphone-mu

Fitur dan Harga Realme Band, Smartwatch untuk yang Peduli Kesehatantechcafe4u.in

Jika kamu ingin keseluruhan data kesehatanmu lewat smartphone yang kamu pakai, koneksikan saja dengan aplikasi bernama Realme Link. Aplikasi ini memungkinkanmu mendapatkan data lebih dari Realme band. Bahkan kamu juga bisa memasang mode khusus yang memungkinkanmu mencatat data olahraga kesukaanmu.

Realme band mulai dijual pada Selasa ini dengan harga Rp400 ribu. Setidaknya untuk sekarang, ada dua varian warna yang bisa didapat, yaitu hitam dan hijau. Jika kamu tertarik mendapatkannya, segeralah berkunjung ke gerai-gerai Realme terdekat.

Baca Juga: 5 Perbedaan dari Realme 5 dan Realme 5 Pro, Mana yang Lebih Unggul?

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya