Comscore Tracker

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019

Cocok untuk para gamer ber-budget rendah

Dalam masalah smartphone, siapapun pasti akan mencari smartphone yang menawarkan kesempurnaan. Kamera bagus, kinerja bagus, desain bagus. Namun tentu saja smartphone yang sempurna itu pasti berharga tinggi dan sering kali danamu tidak sesuai dengan hal tersebut. Karena itu, memilih satu sisi adalah kuncimu untuk mendapatkan smartphone bagus dan baiknya adalah kamu memilih smartphone berkinerja bagus.

Smartphone dengan performa baik memiliki harga tinggi, namun beberapa di antaranya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Paling tidak kamu harus memegang uang di angka Rp4 juta sampai Rp5 juta. Tapi jangan sampai salah memilihnya ketimbang menyesal di kemudian hari. Berikut ini adalah beberapa smartphone berperforma tinggi yang bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp6 juta!

1. Nubia Red Magic Mars – Rp5,5 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019notebookcheck.net

Agak sedikit langka untuk mencari di pasar Indonesia, tapi ada yang menjual kok. Red Magic Mars mendapatkan Snapdragon 845 dan memang dijual dengan pasar gamer. Sudah jelas jika smartphone ini memiliki performa yang tinggi.

2. Xiaomi Mi 9T – Rp4 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019kimovil.com

Punya nama lain K20 Pro. Dikatakan Mi 9T merupakan pengganti dari Pocophone F1. Prosesornya adalah Snapdragon 730 dengan RAM 6GB. Smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone yang menggunakan Snapdragon 850.

3. Honor Play – Rp3,8 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019pcworld.com

Kirin 970 adalah prosesor kuat untuk menjamin performa smartphone. Chip ini juga dulunya dimiliki oleh Huawei P20 Pro sehingga jelas mengapa performanya tinggi. Kelebihan selanjutnya adalah Honor Play menggunakan body logam serta punya baterai yang tahan lama.

4. Vivo Z1 Pro – Rp3 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019smartprix.com

Baru saja dijual, Z1 Pro menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 712, penggabungan antara Snapdragon seri 710 dengan 600. Kuat, smartphone ini mampu menjalankan game atau aplikasi yang menuntut performa sangat tinggi lebih baik daripada kawan-kawan smartphone dengan harga sepantaran. Baterainya tahan lama dan punya teknologi fast charging.

Baca Juga: Ini 7 Smartphone Flagship Murah Terbaik yang Ramah Dompet di 2019!

5. Google Pixel 3a – Rp5 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019pcworld.com

Smartphone yang mampu mendongkrak penjualan smartphone Google. Memang game ini bukan spesialis dalam dunia game, tetapi untuk multitasking, smartphone ini dapat diandalkan. Itu karena 3a menggunakan prosesor 670 yang menawarkan performa seimbang antara CPU dan GPU.

6. Pocophone F1 – Rp4,5 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019trustedreviews.com

Masih bertahan dari peringkat tahun lalu, F1 masih tetap menjadi smartphone andalan yang murah namun kuat. Walaupun sudah digantikan oleh Mi 9T, orang-orang masih berburu smartphone ini karena Snapdragon 845-nya. Beruntung kita berada di Indonesia karena tidak semua negara mendapat smartphone ini.

7. Samsung Galaxy M40 – Rp4 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019youtube.com Geekyranjit

Juga baru keluar beberapa waktu lalu. Mereka yang mencari smartphone kuat, tapi tidak bermaksud untuk menggunakannya sebagai alat gaming, M40 akan menjadi senjatamu. Snapdragon 675-nya menawarkan kinerja CPU yang sangat baik. Hanya saja, chipset ini kalah di masalah grafis.

8. Realme X – Rp4 juta

Rekomendasi 8 HP dengan Performa Tinggi di Bawah 6 Juta Tahun 2019theverge.com

Setara dengan Google Pixel 3a dan Vivo Z1 Pro, smartphone ini punya kamera yang bagus, teknologi fast charging serta desain yang bagus. Kunci kemampuan smartphone ini terdapat pada Snapdragon 710-nya. 

Mereka yang menuntut harus punya smartphone dengan kinerja mulus baiknya memilih dari salah satu daftar ini. Tetapi beberapa smartphone ini masih baru akan masuk ke Indonesia, jadi ditunggu saja kehadirannya. Ada yang sudah jadi incaranmu?

Baca Juga: Isi Daya Cepat, Ini 7 Smartphone dengan Fast-Charging Terbaik di 2019!

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You