Comscore Tracker

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk Baru

Hadirnya laptop tertipis yang ada di dunia

Sebagai sebuah brand laptop, nama Acer cukup melambung di Indonesia. Harganya yang cukup terjangkau membuat banyak masyarakat mengambil produk-produk mereka. Sebagai ganti kesetiaan para pelanggan yang sudah mau melonggarkan dompetnya, Acer pun memberikan promo yang cukup besar. Promo tersebut adalah cashback sebesar Rp 10 juta!

Program yang bernama “Terima Kasih Pelanggan” dan berlaku mulai satu Januari hingga 31 Maret 2019 tersebut diperuntukkan untuk mereka yang membeli produk bernama Predator Triton 700, laptop khusus hardcore gamer. Tak hanya itu saja, bagi mereka yang membeli notebook seri thin & light akan mendapatkan Office 365 original yang diikuti dengan promo lainnya. Garansi resmi pun juga diperpanjang menjadi tiga tahun.

Namun bukan itu yang menarik perhatian pada media gathering Acer Rabu kemarin (13/2), melainkan adanya pengumuman laptop terbaru mereka. Bernama Swift 7, laptop tersebut ditunjukkan bersama-sama dengan lima laptop lainnya. Apa sajakah itu? Berikut ini detail laptop yang ditunjukkan untuk periode Januari - Maret nya.

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk BaruIDN Times/Abraham Herdyanto

1. Predator Helios 500

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk BaruIDN Times/Abraham Herdyanto

Bisa dibilang Helios 500 adalah monster dari dunia laptop gaming. Acer memberikannya prosesor Intel Core i9 – 8950H untuk yang paling canggih dan i7 – 8750H. Itu semua diimbangi dengan data penyimpanan yang mencapai 2GB serta 8GB NVIDIA GeForce GTX 1070. Layarnya berukuran 17,3 inci, memberikan kepuasan dalam bermain game.

2. Predator Helios 300 Special Edition: The White Knight Arises

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk BaruIDN Times/Abraham Herdyanto

Helios yang umumnya diberikan warna gelap, dengan edisi spesial ini warnanya berubah menjadi putih layaknya ksatria berzirah putih. Untuk memperkuatnya, ksatria ini dipersenjatai dengan prosesor generasi ke-8 untuk Intel i7 serta VGA GTX1060 6GB. Fitur Predator Sense membuat pengguna laptop ini juga dapat melihat kondisi yang terjadi di dalam komputer tanpa perlu mengganggu permainan.

3. Predator Nitro 5

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk BaruIDN Times/Abraham Herdyanto

Produk Acer memiliki sebuah kelebihan, yaitu dapat di-upgrade layaknya PC. Cukup membuka satu mur saja, kamu sudah bisa mengganti komponen di dalam laptop ini untuk diganti dengan yang lebih canggih. Itu membuat pengalaman bermain menjadi lebih baik. Menambah kebetahan, Acer memberikan sistem CoolBoost yang membuat laptop ini tak mudah panas. Setidaknya Nitro 5 memiliki delapan varian spesifikasi yang bisa kamu pilih, membuatmu dapat menimbang-nimbang Nitro 5 manakah yang lebih cocok untuk genre gamemu.

Baca Juga: Khusus Gamers, 5 Laptop Gaming Acer dengan Spesifikasi Maha Dahsyat

4. Swift 3

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk Barupocket-lint.com

Beralih dari dunia game menuju penggunaan kasual, Acer mencoba menawarkan sebuah laptop yang memiliki fitur portability yang tinggi. Salah satu serinya bernama Swift 3 yang menggunakan body bermaterial aluminium. Fitur ExaColor menjamin kamu melihat warna di laptop sesuai dengan yang ada di dunia nyata. Tak perlu khawatir dengan beratnya. Beban Swift 3 hanya 1,4 kg, membuatmu mudah menentengnya ke mana-mana dan dapat meningkatkan produktifitas kerja.

5. Swift 5

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk BaruIDN Times/Abraham Herdyanto

Digadang-gadang sebagai laptop teringan yang pernah ada di dunia, Swift 5 hanya memiliki berat 0,97 kg. Itu dikarenakan body-nya bermaterial magnesium-aluminium alloy serta dilengkapi fitur Micro-arc yang sama digunakan pada industri aerospace. Mengetik di laptop juga sangat enak. Kamu akan menikmati tiap ketikan yang kamu lakukan dan dengan teknologi backlit LED, kamu masih bisa mengetik dalam gelap.

6. Swift 7

Terima Kasih untuk Pelanggan, Acer Beri Promo & Luncurkan Produk BaruIDN Times/Abraham Herdyanto

Hiraukan iPad Pro 2018 di sebelah kanan yang digunakan sebagai pembanding ukuran layar. Jika Swift 5 menjadi laptop teringan, maka Swift 7 menjadi laptop tertipis. Didesain dengan mengusahakan bezel yang setipis mungkin, Swift 7 memiliki desain yang sangat elegan dan membuatmu terpana hanya dengan sekali lihat. Tetapi jangan khawatir. Dengan perlindungan Gorilla Glass, layar laptop ini yang juga punya fitur touch screen tahan terhadap goresan dan mengeluarkan warna yang tajam.

Laptop-laptop ini bisa digolongkan sebagai laptop yang mewah dan premium karena harganya lebih dari 10 juta. Akan tetapi, jika boleh merekomendasikan, maka Swift 5 adalah andalanmu. Sebagai seorang penulis yang selalu menghabiskan waktu di depan layar laptop, mencoba merasakan keyboard Swift 5 membuatmu bersemangat untuk terus mengetik.

Ringannya laptop ini juga membuatmu tak malas untuk membawanya ke mana-mana. Selain itu spesifikasinya juga cukup tinggi, membuatmu masih dapat memainkan game serta menonton film dengan kualitas gambar yang baik.

Baca Juga: Pengen Punya Laptop Gaming yang Bisa Jadi Tablet? Ini Nih Jawabannya

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You