Comscore Tracker

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!

PlayStation terkenal dengan game eksklusifnya yang keren...

PlayStation 5 (PS5) milik Sony memang belum akan dirilis hingga akhir tahun 2020. Akan tetapi, pengumuman soal game apa saja yang bakal hadir di PS5 sudah memanas. Apalagi sejauh ini konsol PlayStation selalu dikenal dengan deretan permainan eksklusif mereka yang fantastis.

Namun, kamu perlu bersabar. Pasalnya baru sedikit game eksklusif PS5 yang sudah dikonfirmasi akan hadir. Berikut beberapa game PS5 yang sudah diumumkan sejauh ini!

1. Dying Light 2

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!dyinglightgame.com

Melansir Android Authority, Dying Light merupakan game survival horror yang sudah dirilis lebih dari lima tahun yang lalu. Kini, game tersebut dijadwalkan menjadi salah satu game PS5 pertama yang dirilis. Selain itu, Dying Light 2 juga akan dirilis di PS4 dan Xbox One.

Terlebih, Dying Light 2 akan menjadi karya besar karena memiliki kemampuan konsol baru yang kuat. Dying Light 2 memiliki latar waktu 15 tahun setelah game pertamanya dengan menitikberatkan pada narasinya yang padat. Penggemar Dying Light juga pasti senang dengan tambahan kemampuan untuk berlari lebih cepat.

2. Godfall

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!notebookcheck.net

Godfall adalah game PS5 selanjutnya yang dikembangkan oleh Counterplay Games dan diterbitkan oleh Gearbox, perusahaan di belakang seri laris Borderlands. Sebenarnya ini adalah game pertama yang dikonfirmasi untuk PS5 pada Game Awards 2019. 

Seperti Borderlands atau Destiny 2, Godfall akan membuat kamu bermain dengan metode first-person action. Tidak seperti game lain dalam genre ini, Godfall akan memiliki pertarungan yang berfokus pada jarak dekat yang bakal mirip seperti penjarahan.

3. Gods and Monsters

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!pushsquare.com

Gods and Monsters pada awalnya dijadwalkan untuk rilis di awal 2020, tetapi tentu saja turut ditunda. Gods and Monsters adalah salah satu dari tiga game PS5 yang dikonfirmasi dari Ubisoft. Game ini memiliki jenis seni yang mitologis dengan para pemain dapat mencari dan menjelajah di lingkungan dunia terbuka yang dipenuhi oleh dewa dan monster.

Baca Juga: 7 Game Eksklusif PS5 yang Saat Ini Sedang Dikerjakan, Makin Gak Sabar!

4. The Lord of the Rings: Gollum

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!androidcentral.com

Andy Serkis selaku aktor dari Gollum benar-benar menghidupkan karakter tersebut dalam trilogi The Lord of the Rings karya Peter Jackson. Bahkan, game PS5 yang segera dirilis ini akhirnya memberi sorotan khusus pada Gollum. Pengembang Daedalic Entertainment sudah mendapatkan lisensi untuk menceritakan kisah Gollum leih dalam melalui The Lord of the Rings: Gollum.

Belum banyak informasi yang diketahui tentang game ini, tetapi Daedalic Entertainment akan merilis The Lord of the Rings: Gollum pada 2021. Siapapun pasti sudah tidak sabar untuk melihat aksi si kecil Gollum ini yang justru akan menjadi protagonis dalam game.

5. Outriders

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!gamerevolution.com

Outriders memiliki latar pada dunia yang disebut Henokh, di mana peristiwa-peristiwa misterius telah memberikan kekuatan gaib manusia. Sebagai Outrider, tim kamu akan meninggalkan Bumi untuk mencari rumah baru demi kemanusiaan. Sebagaimana dikutip dari VG247, Outriders dirancang untuk 1-3 pemain co-op.

6. Rainbow Six Quarantine

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!windowscentral.com

Rainbow Six Quarantine adalah game yang sudah dikonfirmasi namun ditunda hingga 2021. Ini merupakan game penembak berbasis skuadron yang dapat dimainkan hingga tiga pemain sekaligus. Pengembang game ini mengatakan kamu harus bermain Siege kalau ingin mendapatkan gambaran Rainbow Six Quarantine secara penuh, tapi kalau tidak juga tidak apa-apa.

7. Assassin’s Creed Valhalla

Ini 7 Game PS5 yang Bakal Hadir, Sudah Dikonfirmasi!screenrant.com

Kali ini, Assassin’s Creed Valhalla akan menghadirkan aksi yang berlangsung di Eropa selama invasi fiksi Inggris oleh Viking. Seorang prajurit Viking menemukan dirinya terjebak dalam pertempuran tanpa akhir antara Brotherhood of Assassins dan Ordo Templar. Assassin’s Creed Valhalla menjadi salah satu game PS5 pertama yang hadir, terlepas dari trailer-nya yang mengatakan untuk Xbox Series X.

Itulah beberapa game PS5 yang bakal hadir secara eksklusif yang telah dikonfirmasi. Tetap sabar menunggu ya!

Baca Juga: 7 Game Ini Akan Hadir Secara Eksklusif di PS4 dan PS5, Bikin Gak Sabar

Adhyasta Dirgantara Photo Writer Adhyasta Dirgantara

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya