Comscore Tracker

4 Keunggulan Xbox One X dibanding PS4 Pro

Kumpulan game keren nih di Xbox!

Xbox One X adalah konsol buatan Microsoft. Konsol ini menjadi pesaing berat dari PS4 Pro di zaman sekarang. Pemain game konsol yang masih bingung harus membeli yang mana?

Berikut adalah beberapa keunggulan Xbox One X dibanding PS4 Pro! Dijamin makin yakin sama Xbox One X!

1. Spek yang lebih garang

4 Keunggulan Xbox One X dibanding PS4 Prohttps://images.techhive.com

Microsoft sendiri telah mengumumkan bahwa Xbox One X adalah konsol yang paling Powerfull dari semua konsol bahkan PS4 Pro. Bahkan dapat memainkan game dengan resolusi 4k native dan 60 hz/FPS yang jika dibandingkan dengan PS 4 Pro 4k atau Full HD 60 GPS.

Mengutip TechRadar, konsol ini memakai GPU / VGA dari AMD dengan 6 Teraflops yang dibandingkan PS 4 Pro cuma 4.2 Teraflopsdan, disandingkan RAM 12 GB (lebih besar 4GB dari PS 4 Pro).

2. Desain controller lebih ciamik

4 Keunggulan Xbox One X dibanding PS4 Proxbox.com

Soal desain memang seimbang, tapi untuk Controller Xbox One X ini terbilang lebih baik dari punya PS4. Dari segi ukuran controller Xbox One X lebih besar daripada PS4 sehingga lebih nyaman dipakai dan modelnya paling keren serta terkesan elegan.

Baca Juga: 7 Game Eksklusif Xbox One Paling Seru Tahun 2019, Bikin Main Seharian

3. UI & Entertainment System

4 Keunggulan Xbox One X dibanding PS4 Prowindowscentral.com

Kalo berbicara Xbox hal yang selalu unggul dari kompetitornya ialah UI dan profiling yang keren. Xbox menghadirkan pengalaman gaming "banget" dan bisa kalian kustomisasi profil kalian, seperti Avatar.

Lalu, entertainment system-nya juga sangat unggul dari berbagai konsol yang ada. Kalian bisa menonton YouTube, streaming Netflix, mendengarkan musik di Spotify dan banyak lainnya.Intinya pada konsol ini kalian gak cuma main game, tapi user experience yang fun.

4. Online Membership

4 Keunggulan Xbox One X dibanding PS4 Provox.com

Sama halnya dengan PS 4 Plus, Xbox game pass/Xbox live juga menawarkan Online Membership yang bikin kalian bisa memainkan game bersama teman secara online.

Namun ada satu keunggulan Xbox Live, yakni Backward Compability. Ini adalah fitur yang memungkinkan kalian untuk memainkan semua game jadul dari Xbox, Xbox 360 secara gratis. Hal ini yang masih kesulitan dilakukan oleh PS 4.

So, sudah semakin yakin untuk beli Xbox One X?

aditya mochamad gibran Photo Community Writer aditya mochamad gibran

seorang yang ingin membagikan apa yang dia ketahui

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You