Comscore Tracker

5 Laptop Asus yang Gak Kalah dengan MacBook

Laptop keren, tenaga mumpuni

Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, laptop merupakan salah satu gadget yang menjadi salah satu kebutuhan khusus bagi segelintir orang yang aktif dalam melakukan pekerjaan di dunia digital khususnya konten kreator. Sehingga hal ini menjadikan para produsen laptop untuk terus berlomba-lomba dalam menciptakan sebuah laptop yang bisa dijadikan mesin editing mumpuni, namun tetap mengedepankan mobilitas.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan ada ulasan mengenai lima laptop Asus yang tidak kalah dengan MacBook. Penasaran bagaimana ulasan lengkapnya? Untuk itu, mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Asus VivoBook S15

5 Laptop Asus yang Gak Kalah dengan MacBookblog.bestbuy.ca

Hadir dengan desain yang cukup mewah, laptop yang bisa dijadikan alternatif MacBook untuk aktivitas editing ini memiliki pembawaan spesifikasi yang cukup mumpuni. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i5-8265U, RAM 8 GB, SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Intel Graphics UHD 620.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10,6 juta.

2. Asus ZenBook Pro Duo

5 Laptop Asus yang Gak Kalah dengan MacBookdigitaltrends.com

Tak hanya ditujukan untuk kebutuhan editing, laptop ini juga hadir dengan dua layar yang sangat mendukung aktivitas desain. Untuk soal dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i9-9980HK, RAM 32 GB, SSD 1 TB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce RTX 2060 GPU dan Intel UHD Graphics 630 GPU.

Untuk harganya, Asus ZenBook Pro Duo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp42,4 juta.

3. Asus ZenBook 13 UX333FA

5 Laptop Asus yang Gak Kalah dengan MacBookfilipinotechaddict.net

Hadir dengan pembekalan prosesor yang cukup handal, laptop ini di klaim memiliki peforma yang sangat maksimal jika digunakan untuk aktivitas editing masa kini. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i5-8265U, RAM 8 GB, SSD 256 GB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Intel UHD Graphics 620.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp14 juta.

Baca Juga: Spek Gahar! Ini 7 Laptop dengan Performa Tinggi untuk Editing Video

4. Asus ZenBook 14 UX433

5 Laptop Asus yang Gak Kalah dengan MacBookxiaomist.com

Memiliki desain Touchpad yang bisa difungsikan sebagai secondary display, laptop dengan spesifikasi handal ini sangat cocok jika digunakan untuk aktivitas editing dan desain. Untuk urusan dapur pacu, laptop ini dibekali oleh prosesor Intel Core i7-8565U, RAM 16 GB, SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Intel UHD Graphics 620.

Untuk bisa memiliki laptop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp16,9 juta.

5. Asus ZenBook Pro 15

5 Laptop Asus yang Gak Kalah dengan MacBookgadgetmatch.com

Memiliki dukungan prosesor tangguh dan Dual GPU yang cukup mumpuni, laptop ini sangat cocok jika digunakan utnuk melibas berbagai aktivitas editing berat masa kini. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7-8750H, memori RAM 16 GB, SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1050 Ti dan Intel UHD 630 Graphics.

Untuk harganya, Asus ZenBook Pro 15 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp26,8 juta.

Nah, dari kelima laptop di atas, mana yang paling oke dan cocok untukmu?

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You