Comscore Tracker

5 Rekomendasi Smartphone yang Dapat Dijadikan Sebagai Power Bank

Selain menjadi smartphone, dapat berguna untuk men-charge smartphone lainnya guys

Dengan semakin majunya teknologi pada smartphone ternyata hal ini ditandai dengan hadirnya berbagai smartphone yang ternyata dapat difungsikan sebagai power bank yang nantinya dapat melakukan charge terhadap perangkat smartphone lainnya.

Penasaran apa saja smartphone tersebut, untuk itu IDN Times akan merangkum kelima smartphone tersebut melalui ulasan di bawah ini.

1. Asus Zenfone 4 Max

5 Rekomendasi Smartphone yang Dapat Dijadikan Sebagai Power Bankstopboris.org

Smartphone yang dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh ini juga didukung dengan fitur fast charging yang tidak memakan waktu lama untuk melakukan pengisian daya baterai saat di charge. Dengan demikian smartphone ini memiliki fitur reverse charging yang dapat difungsikan seperti layaknya power bank.

2. Lenovo Vibe P1

5 Rekomendasi Smartphone yang Dapat Dijadikan Sebagai Power Bankcnet.com

Smartphone yang juga memiliki kapasitas baterai yang seba dengan Asus Zenfone 4 Max ini juga mendukung fitur reverse charging yang dapat difungsikan sebagai power bank untuk melakukan pengisian daya baterai pada perangkat smartphone.

3. Infinix Note 2

5 Rekomendasi Smartphone yang Dapat Dijadikan Sebagai Power Bankgoodyviews.com

Smartphone yang memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi charging yang cukup canggih, dimana dengan fitur tersebut smartphone ini dapat terisi penuh hanya dalam kurun waktu pengisisan selama 1 jam. Dan tentunya fitur fast charging tersebut digandeng dengan fitur reverse charging yang dapat digfungsikan seperti power bank.

4. Gionee Marathon M5

5 Rekomendasi Smartphone yang Dapat Dijadikan Sebagai Power Bankfinancialexpress.com

Smartphone besutan dari China ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 6.020 mAh. Dengan kapasitas tersebut tentunya smartphone ini mendukung fitur reverse charging yang dapat digunakan sebagai power bank.

5. ZTE Blade A2 Plus

5 Rekomendasi Smartphone yang Dapat Dijadikan Sebagai Power Bankfonearena.com

Smartphone yang menyematkan teknologi  Li-Ion Non-removable yang berkapasitas 5.000 mAh ini juga terbilang cukup mumpuni untuk difungsikan sebagai power bank. Dan tentunya selain tersemat fitur reverse charging smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging.

Demikian dari 5 rekomendasi smartphone di atas, dimana kelima smartphone di atas sangat cocok digunakan sebagai power bank untuk melakukan pengisian baterai pada perangkat smartphone lainnya.

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You