Comscore Tracker

5 Rekomendasi Ultrabook Tangguh dengan Processor Intel Core i7

Dengan mobilitas serta peforma yang cukup tinggi

Untuk sebuah mobilitas yang cukup tinggi maka diperlukan sebuah laptop yang termasuk dalam kategori ultrabook, dimana laptop dengan kategori ini di desain dengan bentuk yang cukup slim serta memiliki bobot yang cukup ringan. Dan untuk kebutuhan komputasi berat, tentunya kita membutuhkan ultrabook yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Nah, berkaitan dengan hal itu maka pada kesempatan kali ini kita akan mengulas seputar 5 rekomendasi ultrabook tangguh dengan processor Intel Core i7. Lantas apa saja rekomendasi ultrabook tangguh tersebut ? Untuk itu mari kita simak tulisan di bawah ini.

1. ASUS ZenBook Pro UX550

5 Rekomendasi Ultrabook Tangguh dengan Processor Intel Core i7cnet.com

Laptop yang memiliki mobilitas serta peforma yang cukup tinggi ini sangat cocok digunakan untuk aktifitas berat seperti editing dan rendering. Dimana untuk spesifikasi yang lebih detail ultrabook ini menggunakan processor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM 16GB, SSD PCIe 1TB, serta menggunakan grafis berupa GeForce 1050Ti.

Untuk harganya ultrabook dari Asus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.700.000.

2. Acer Swift 3 SF314-52G

5 Rekomendasi Ultrabook Tangguh dengan Processor Intel Core i7youtube.com

Ultrabook besutan Acer yang juga cukup bertenaga ini memiliki sebuah desain yang sangat compact dengan mengedepankan mobilitas serta peforma yang baik. Untuk dapur pacu yang lebih detail ultrabook ini menggunakan sebuah processor Intel Core i7-8550U, memori RAM 8GB, SSD 512GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa GeForce MX150.

Untuk harganya ultrabook besutan Acer ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13.000.000.

3. HP Spectre 13-v022TU

5 Rekomendasi Ultrabook Tangguh dengan Processor Intel Core i7expertreviews.co.uk

Laptop yang memiliki desain bodi sangat tipis ini sangat direkomendasikan bagi kita yang menginginkan sebuah laptop dengan mobilitas yang cukup tinggi. Disamping itu ultrabook ini dipersenjatai dengan dapur pacu handal berupa processor Intel Core i7-6500U, memori RAM 8GB, SSD 512GB, serta mengususng penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics.

Untuk harganya ultrabook buatan HP ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 20.000.000.

4. Lenovo Thinkpad X1 Yoga

5 Rekomendasi Ultrabook Tangguh dengan Processor Intel Core i7cnet.com

Ultrabook yang memiliki layar cukup fleksibel ini dapat diputar hingga sudut 360 derajat dengan spesifikasi yang layak untuk aktifitas komputasi kelas berat. Untuk spesifikasinya ultrabook ini mengusung penggunaan processor Intel Core i7-6500U, memori RAM 8GB, SSD 512GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics 520.

Untuk harganya ultrabook besutan Lenovo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 21.966.000.

5. Apple MacBook Pro MPTT2

5 Rekomendasi Ultrabook Tangguh dengan Processor Intel Core i7digitalartsonline.co.uk

Ultrabook yang tidak perlu dipertanyakan untuk soal peforma ini memang sangat cocok bagi kita yang menginginkan sebuah ultabook handal dengan mobilitas yang sangat tinggi. Selain itu untuk sektor spesifikasi yang dimiliki ultrabook ini menggunakan sebuah processor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM 16GB, SSD 512 GB, serta mengusung penggunana grafis berupa AMD Radeon Pro 560.

Untuk harganya ultrabook buatan Apple ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 34.099.999.

Demikian dari 5 rekomendasi ultrabook di atas, semoga melalui tulisan ini dapat membantu kita semua yang ingin memiliki sebuah ultrabook dengan mobilitas serta peforma yang cukup tinggi.

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You