Comscore Tracker

5 Smartphone Nokia dengan Kamera Fitur HDR, Hasil Jepretan Top Abis

Kameranya punya kualitas jempolan

Smartphone di masa sekarang banyak digunakan sebagai media untuk menyalurkan hobi fotografi. Salah satu produsen smartphone yang layak diunggulkan dalam hal kamera adalah Nokia. Pasalnya Nokia selalu menciptakan inovasi terbaru di berbagai produk unggulannya.

Nokia memiliki smartphone dengan fitur HDR guna memaksimalkan pencahayaan pada objek gambar yang dibidik. Nah, berikut ini rekomendasi 5 smartphone Nokia dengan kamera berfitur HDR. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan di bawah ini.

1. Nokia 9 PureView

5 Smartphone Nokia dengan Kamera Fitur HDR, Hasil Jepretan Top Abistechthisoutamerica.com

Tak hanya memiliki kamera berfitur HDR, smartphone ini juga memiliki empat kamera belakang yang siap digunakan untuk aktivitas fotografi. Untuk dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 6 GB, memori internal 128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Five 5 kali 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3320 mAh.

Untuk harganya, Nokia 9 PureView ini dibanderol dengan harga sekitar Rp13 juta.

2. Nokia 8.1 (Nokia X7)

5 Smartphone Nokia dengan Kamera Fitur HDR, Hasil Jepretan Top Abismspoweruser.com

Hadir dengan tampilan layar berponi, smartphone Nokia ini juga memiliki kamera yang dibekali dengan fitur HDR. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (2x2.2 GHz 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp5,1 juta.

Baca Juga: Dulu Populer di Warnet, 4 Game Online Ini Sekarang Punya Versi Mobile

3. Nokia 6.1 Plus (Nokia X6)

5 Smartphone Nokia dengan Kamera Fitur HDR, Hasil Jepretan Top Abis1review2day.com

Selain memiliki kamera belakang berfitur HDR, smartphone ini juga dipersenjatai chipset Snapdragon 636 yang cukup tangguh untuk melibas berbagai pekerjaan berat. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,8 juta.

4. Nokia 7.1

5 Smartphone Nokia dengan Kamera Fitur HDR, Hasil Jepretan Top Abistechradar.com

Tak hanya memiliki fitur HDR yang cukup ideal untuk aktivitas fotografi, smartphone ini juga memiliki chipset yang sama dengan Nokia 6.1 Plus (Nokia X6). Untuk soal dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3060 mAh.

Untuk harganya, Nokia 7.1 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5,3 juta.

5. Nokia 3.1 Plus

5 Smartphone Nokia dengan Kamera Fitur HDR, Hasil Jepretan Top Abisstuff.tv

Selain cocok untuk aktivitas fotografi berkat fitur HDR, smartphone ini juga memiliki layar berdimensi luas yang cukup ideal jika digunakan untuk aktivitas multimedia. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/2 GB, memori internal 32/16 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 15 + 3 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp1,8 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone Nokia dengan kamera berfitur HDR. Tentunya kelima smartphone Nokia di atas memiliki kamera yang berkualitas, serta mampu menghasilkan foto dengan efek pencahayaan yang maksimal.

Baca Juga: 4 Smartphone Realme dengan Notch Kekinian, Tampilannya Kece

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya