Comscore Tracker

5 Smartphone Samsung dengan RAM 3 GB, Harganya Terjangkau

Harganya murah namun memiliki peforma jempolan

Samsung merupakan salah satu produsen smartphone yang terkenal. Hal ini disebabkan oleh banyaknya varian produk dari smartphone Samsung yang dibuat untuk berbagai kebutuhan tertentu.

Salah satunya Smartphone dengan kapasitas memori RAM 3 GB yang dirasa cukup ideal untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Nah, ini dia rekomendasi 5 smartphone Samsung RAM 3 GB dengan harga terjangkau. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan berikut ini.

1. Samsung Galaxy J6+

5 Smartphone Samsung dengan RAM 3 GB, Harganya Terjangkauberitagar.id

Selain memiliki kapasitas memori RAM yang cukup ideal, smartphone ini juga sangat cocok untuk kebutuhan multimedia berkat layarnya yang berukuran cukup luas. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 13 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp2,3 juta.

2. Samsung Galaxy J8

5 Smartphone Samsung dengan RAM 3 GB, Harganya Terjangkaumanilashaker.com

Smartphone yang sangat cocok untuk pecinta fotografi ini memiliki kamera belakang yang cukup ideal untuk menghasilkan foto bokeh, serta memiliki kamera depan yang mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya, Samsung Galaxy J8 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,5 juta.

Baca Juga: 7 Smartphone Samsung dengan Harga Rp 1 Jutaan, Tetap Berkualitas

3. Samsung Galaxy J6

5 Smartphone Samsung dengan RAM 3 GB, Harganya Terjangkaugadgetmatch.com

Mengusung sebuah konsep tampilan infinity display, smartphone ini merupakan sebuah potret smartphone kekinian yang dibekali dengan berbagai fitur terkini. Untuk soal spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,2 juta.

4. Samsung Galaxy J4+

5 Smartphone Samsung dengan RAM 3 GB, Harganya TerjangkauYoutube.com/GadgetIn

Smartphone yang dilengkapi dengan fitur split screen ini dapat digunakan untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan, dan tentunya fitur tersebut telah disesuaikan dengan kapasitas memori RAM pada smartphone ini. Untuk dapur pacu, smartphone ini dibekali oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk harganya, Samsung Galaxy J4+ ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,9 juta.

5. Samsung Galaxy A6 (2018)

5 Smartphone Samsung dengan RAM 3 GB, Harganya Terjangkauicellshop.com

Dibekali dengan sensor pemindai wajah dan pemindai sidik jari, smartphone ini cukup recommended untuk dimiliki karena dibekali dengan berbagai fitur paling terkini. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB, memori internal 32 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa membeli smartphone ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp2,6 juta.

Itulah 5 rekomendasi smartphone Samsung RAM 3 GB dengan harga terjangkau. Tentunya kelima smartphone di atas memiliki peforma yang cukup baik berkat dukungan RAM berkapasitas 3 GB.

Baca Juga: 7 Smartphone Samsung dengan Harga Rp 1 Jutaan, Tetap Berkualitas

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya