Comscore Tracker

Siap Libas PUBG, ML, dan COC , 5 Smartphone Samsung dengan Signal Max!

Sinyal gak bakal ngadat guys

Signal Max merupakan sebuah teknologi yang dibuat oleh Samsung, guna untuk memaksimalkan penangkapan dan menjaga kestabilan sinyal pada smartphone buatannya. Sehingga smartphone dengan teknologi ini sangat cocok jika digunakan untuk memainkan game online seperti game PUBG, Mobile Legends, dan COC.

Dan jika kamu berniat untuk membeli sebuah smartphone Samsung dengan teknologi Signal Max, kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasinya. Lantas apa saja rekomendasi smartphone tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Samsung Galaxy J8

Siap Libas PUBG, ML, dan COC , 5 Smartphone Samsung dengan Signal Max!en.zinggadget.com

Memiliki sebuah konsep layar full display, smartphone besutan Samsung ini dirasa sangat cocok untuk memainkan berbagai game online karena dukungan teknologi Signal Max. Bicara soal spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya, smartphone Samsung Galaxy J8 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,8 Juta.

2. Samsung Galaxy J6

Siap Libas PUBG, ML, dan COC , 5 Smartphone Samsung dengan Signal Max!gadgetsnow.com

Berbekal teknologi Signal Max, smartphone ini akan memanjakan para penggunaannya saat memainkan game online tanpa ngadat. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa bermain game dengan smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp3,2 Juta.

Baca Juga: Cocok untuk Gaming, 5 Smartphone Samsung Full Display Harga Rp3 Jutaan

3. Samsung Galaxy J4

Siap Libas PUBG, ML, dan COC , 5 Smartphone Samsung dengan Signal Max!bawios.com

Selain mengusung fitur Signal Max, smartphone ini juga memiliki sebuah teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen pada sisi layar yang mampu memaksimalkan peforma grafis. Bicara soal spesifkasi, smartphone ini dipersenjatai oleh processor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu merogoh kocek sekitar Rp1,8 Juta.

4. Samsung Galaxy A7 (2018)

Siap Libas PUBG, ML, dan COC , 5 Smartphone Samsung dengan Signal Max!phonearena.com

Memiliki sebuah layar berukuran 6 Inch dan teknologi Signal Max, smartphone ini di klaim cukup baik untuk memainkan game online seperti PUBG, Mobile Legends, dan COC. Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali oleh processor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 4/6 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Triple 24 + 8 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy A7 (2018) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,8 Juta.

5. Samsung Galaxy A5 (2017)

Siap Libas PUBG, ML, dan COC , 5 Smartphone Samsung dengan Signal Max!youtube.com

Selain mengusung sebuah fitur Signal Max yang cukup membantu untuk mengoptimalkan sinyal, smartphone ini juga mengantongi sertifikasi IP68 yang tahan akan air dan debu. BIcara soal dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh processor Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53, memori RAM 3 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,6 Juta.

Itulah 5 rekomendasi smartphone Samsung dengan teknologi Signal Max, dimana kelima smartphone di atas sangat cocok jika digunakan untuk memainkan game online seperti PUBG, Mobile Legends, dan COC berkat dukungan fitur Signal Max.

Baca Juga: 10 Pengalaman Keren di Bintan Bukti Keunggulan Samsung Galaxy Note9

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You