Comscore Tracker

5 Alasan Honor 50 Pro Layak Dijadikan Daily Driver di 2021 

Dengan fitur, spesifikasi, dan perangkat lunak masa kini 

Honor 50 Pro merupakan salah satu varian smartphone terbaru buatan Honor yang mengusung penggunaan chipset terbaru berbasis Qualcomm Snapdragon 778G 5G, yang mana chipset ini adalah varian terbaru dengan dukungan peforma yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan versi terdahulunya.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 alasan Honor 50 Pro layak untuk dijadikan daily driver utama di 2021. Apa saja daftarnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan chipset terbaru 

5 Alasan Honor 50 Pro Layak Dijadikan Daily Driver di 2021 Qualcomm Snapdragon 778G 5G (somagnews.com)

Seperti yang kita ketahui, Honor 50 Pro mengusung penggunaan chipset berbasis Qualcomm Snapdragon 778G 5G yang merupakan generasi terbaru dengan konfigurasi spesifikasi yang jauh lebih unggul. Untuk menopang kebutuhan gaming yang serius, chipset ini memiliki dukungan fitur Variable Rate Shading (VRS) dan Qualcomm Game Quick Touch.

Di samping itu, chipset ini juga mengadopsi teknologi Qualcomm AI generasi-6 untuk menunjang kebutuhan artificial intelligence.

2. Memiliki dukungan storage yang sangat memadai 

5 Alasan Honor 50 Pro Layak Dijadikan Daily Driver di 2021 Storage memory (androidauthority.com)

Beralih ke sektor storage, Honor 50 Pro memiliki dukungan media penyimpanan yang cukup baik unutk menopang kebutuhan penyimpanan data berkapasitas besar berkat dukungan memori internal berkapasitas 256GB.

Untuk aktivitas multitasking yang kontinyu, smartphone ini memiliki dukungan memori RAM berkapasitas 8GB yang diklaim cukup memadai.

3. Memiliki layar dengan teknologi dan fitur masa kini 

5 Alasan Honor 50 Pro Layak Dijadikan Daily Driver di 2021 Honor 50 Pro display (xda-developers.com)

Untuk sektor layar, tentunya sebuah smartphone dituntut untuk memiliki layar dengan teknologi dan fitur yang cukup canggih. Untuk itu, Honor 50 Pro hadir dengan konfigurasi layar berpanel OLED yang diklaim memiliki cakupan warna luas dengan tingkat ketegasan warna yang cukup tinggi.

Dan untuk memaksimalkan peforma multimedia seperti gaming, smartphone ini memiliki dukungan layar dengan angka refresh rate sebesar120 Hz.

Baca Juga: 5 Smartphone Pesaing Honor Play5 5G dengan Chipset Dimensity 800U 5G

4. Memiliki dukungan kamera yang sangat cocok untuk aktivitas produksi konten 

5 Alasan Honor 50 Pro Layak Dijadikan Daily Driver di 2021 Honor 50 Pro camera (phandroid.com)

Pada masa yang serba digital seperti sekarang ini, kamera pada sebuah smartphone merupakan salah satu aspek penting yang bisa dijadikan tolak ukur atas layak dan tidaknya sebuah smartphone digunakan. Untuk itu, Honor 50 Pro hadir dengan konfigurasi quad kamera beresolusi 108+8+2+2MP yang didampingi dengan lensa wide, ultrawide, macro, dan depth.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie, Honor 50 Pro memiliki konfigurasi dual kamera depan 12+32MP yang juga didukung dengan lensa wide dan ultrawide. Dan sebagai penunjang aktivitas videografi yang maksimal, kamera depan dan belakang pada Honor 50 Pro telah mendukung format perekaman video 4K.

5. Memiliki dukungan sistem operasi terbaru 

5 Alasan Honor 50 Pro Layak Dijadikan Daily Driver di 2021 Android 11 (pcworld.pl)

Untuk menunjang kenyamanan pengguna, tentunya sebuah smartphone harus memiliki dukungan perangkat lunak yang cukup mumpuni. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Honor 50 Pro hadir dengan dukungan sistem operasi Android 11 yang diklaim memiliki peforma yang jauh lebih baik ketimbang versi pendahulunya.

Demikianlah ulasan mengenai, 5 alasan Honor 50 Pro layak untuk dijadikan daily driver utama di 2021. Pastinya dengan mempertimbangkan spesifikasi yang ditawarkan, Honor 50 Pro merupakan smartphone tepat dengan dukungan fitur, spesifikasi, dan perangkat lunak masa kini.

Baca Juga: 5 Tablet Honor Terbaru yang Layak Dibeli di Tahun 2021

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya