Comscore Tracker

5 Alasan Honor MagicBook 14 Ideal untuk WFH

Pilihan tepat bagi kalangan pekerja 

Honor MagicBook 14 (2020) merupakan varian laptop terbaru buatan Honor, meskipun secara garis besar Honor memiliki fokus terhadap penciptaan smartphone. Namun dengan segala pertimbangan kebutuhan yang dipacu dengan persaingan produk laptop yang cukup keras, rupanya Honor menciptakan varian laptop dengan spesifikasi yang memang ditujukan untuk kebutuhan kerja WFH di 2020.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 asalan Honor MagicBook 14 (2020) cocok untuk WFH di 2020. Lantas bagaimana penjelasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan dapur pacu yang sangat mumpuni untuk menunjang aktivitas WFH 

5 Alasan Honor MagicBook 14 Ideal untuk WFHlaptopmedia.com

Bicara soal dapur pacu, Honor MagicBook 14 (2020) ini memiliki dukungan prosesor AMD Ryzen 5 3500U dengan frekuensi sebesar 3.7 GHz. Dan sebagai faktor penunjang aktivitas multitasking yang prima, laptop ini juga telah dibekali memori RAM berkapasitas 8GB DDR4 yang dikonfigurasi dengan konsep dual channel.

Sehingga dari faktor ini saja dapat kita simpulkan, bahwasannya laptop ini memang sangat cocok untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan yang berkaitan dengan aktivitas komputasi masa kini yang membutuhkan resource hardware berspesifikasi tinggi.

2. Memiliki layar berteknologi IPS 

5 Alasan Honor MagicBook 14 Ideal untuk WFHmokkaofficial.com

Beralih ke sektor layar, Honor MagicBook 14 (2020) ini hadir dengan konfigurasi layar berdimensi 14 inci yang dipadukan dengan panel berteknologi IPS. Dari segmen ini, tentunya Honor MagicBook 14 (2020) memiliki peforma display yang sangat nyaman untuk dipandang mata dalam durasi waktu lama, sehingga laptop ini sangat nyaman jika digunakan untuk aktivitas kerja sehari-hari.

3. Memiliki mobilitas yang sangat tinggi 

5 Alasan Honor MagicBook 14 Ideal untuk WFHanith.com

Bicara soal mobilitas, tentunya hal ini sangat diperhatikan oleh kebanyakan konsumen laptop. Terlebih jika penggunaan laptop ini tidak hanya berfokus pada satu tempat saja. Untuk memenuhi tuntutan konsumen di sektor mobilitas, rupanya Honor MagicBook 14 (2020) memiliki bobot yang cukup ringan seberat 1.3 kg yang menjadikan laptop ini sangat mudah untuk dibawa.

Baca Juga: Resmi Rilis, HONOR CHOICE Wireless Earbuds Awali Produk Lini Baru

4. Memiliki media penyimpanan berbasis SSD 

5 Alasan Honor MagicBook 14 Ideal untuk WFHtiki.vn

Sebagai standarisasi media penyimpanan di masa sekarang, rupanya SSD sudah menjadi standar umum untuk laptop yang nantinya digunakan untuk aktivitas kerja sehari-hari. Meskipun Honor MagicBook 14 (2020) hanya dibekali dengan SSD 512GB, namun angka ini masih cukup jika digunakan untuk menyimpan file sistem operasi beserta aplikasi pendukung lainnya.

Dan untuk media penyimpanan yang nantinya digunakan untuk menyimpan data atau file yang berkaitan dengan pekerjaan secara kontinyu, maka kita dapat menggunakan harddisk eksternal atau SSD eksternal sebagai media penyimpanan kedua.

5. Harga yang lebih terjangkau 

5 Alasan Honor MagicBook 14 Ideal untuk WFHpexels.com/Karolina Grabowska

Bicara soal harga yang ditawarkan, Honor MagicBook 14 (2020) ini masih bisa dikatakan sebagai laptop dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya. Karena jika kita melihat spesifikasi yang di usung, laptop ini tergolong cukup tangguh untuk melibas berbagai pekerjaan di tahun 2020.

Dan untuk harganya, kabarnya Honor MagicBook 14 (2020) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 10,3 juta.

Nah, itulah 5 alasan Honor MagicBook 14 (2020) cocok untuk WFH di 2020. Pastinya dengan mempertimbangkan kelima alasan di atas, Honor MagicBook 14 (2020) merupakan pilihan tepat bagi kalangan pekerja yang menginginkan sebuah laptop dengan spesifikasi mumpuni namun memiliki banderol harga yang tidak terlampau tinggi.

Baca Juga: Honor MagicBook, Laptop Super Tipis Huawei dengan Desain Mirip MacBook

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya