Comscore Tracker

5 Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi 

Miliki layar ganda dan stylus pen multiguna

Lenovo ThinkBook Plus 13 merupakan salah satu varian laptop bisnis terbaru dari Lenovo, yang mana varian laptop ini hadir dengan konsep layar ganda yang cukup multiguna. Dan sebagai penamaannya, Lenovo menamakan layar kedua pada laptop ini dengan sebutan “E-ink Display”, dari konfigurasi ini dapat kita simpulkan bahwa laptop ini sangat cocok untuk berbagai pekerjaan dengan tingkat produktivitas tinggi.

Berkaiatan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai 5 alasan Lenovo ThinkBook 13 cocok untuk produktivitas tinggi. Lantas bagaimana penjelasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki konfigurasi layar ganda 

5 Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi laptopmedia.com

Jika kita lihat secara fisik, layar ganda yang ada pada laptop ini memang sangat memudahkan penggunanya untuk melangsungkan berbagai aktivitas. Dengan bentuk yang menyerupai tablet, layar ini dapat dibuka dengan sudut 90 derajat. Dan sebagai faktor yang cukup menunjang aktivitas pekerjaan kreatif, laptop ini juga menyematkan sebuah stylus pen yang dapat difungsikan untuk menggambar, membuat sketsa, dan sebagainya.

2. Memiliki memori RAM berkapasitas besar 

5 Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi laptopmedia.com

Sebagai keterkaitan komponen yang menunjang aktivitas multitasking maksimal, tentunya sebuah laptop dituntut untuk memiliki sebuah memori RAM dengan kapasitas besar. Dan sebagai upaya Lenovo untuk memaksimalkan peforma pada varian laptop ini, Lenovo ThinkBook Plus 13 hadir dengan konfigurasi memori RAM singe channel berkapasitas 16GB.

3. Dipersenjatai dengan prosesor tangguh 

5 Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi et.glbnews.com

Di samping memiliki konfigurasi memori RAM berkapasitas besar, tentunya sebuah laptop juga dituntut untuk memiliki dukungan prosesor dengan peforma yang bisa diandalkan. Untuk itu, Lenovo ThinkBook Plus 13 hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i7-10510U dengan total frekuensi sebesar 4.8 GHz yang di klaim mampu menopang segala aktivitas komputasi masa kini.

Baca Juga: 5 Alasan Lenovo ThinkBook 13s Cocok untuk Pelajar di Tengah Pandemi 

4. Memiliki tingkat mobilitas yang cukup tinggi 

5 Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi mspoweruser.com

Untuk sebuah perangkat laptop yang digunakan untuk menunjang aktivitas produktif yang maksimal, tentunya laptop tersebut dituntut untuk bisa memiliki tingkat mobilitas yang cukup baik. Dan sebagai upaya Lenovo untuk menjawab kebutuhan ini, Lenovo ThinkBook Plus 13 memiliki bobot yang cukup ringan sebesar 1.4 kg dengan dimensi layar sebesar 13.3 inci yang menjadikan laptop ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja.

5. Dibekali dengan baterai yang mampu bertahan lama 

5 Alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 Cocok untuk Produktivitas Tinggi eu.eetgroup.com

Merupakan sebuah korelasi yang berkaitan dengan nilai mobilitas, laptop ini hadir dengan konfigurasi baterai yang mampu bertahan dengan waktu yang cukup lama. Hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 45 Wh, laptop ini mampu bertahan selama 10 jam dengan aktivitas komputasi normal.

Nah, itulah 5 alasan Lenovo ThinkBook Plus 13 cocok untuk produktivitas tinggi. Pastinya dengan banderol harga sekitar Rp23,9 juta, Lenovo ThinkBook Plus 13 merupakan pilihan tepat bagi kita yang menginginkan sebuah laptop untuk kerja dengan tingkat mobilitas dan spesifikasi yang tinggi. Dengan voucher Tokopedia kamu bisa dapetin Lenovo Thinkbook dengan harga yang jauh lebih murah dari harga biasanya.

Baca Juga: Punya 2 Layar Touchscreen, Lenovo Resmi Luncurkan ThinkBook Plus

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya