Gak Pake Lama, 5 Smartphone Honor Ini Punya Fitur Fast Charging

Memiliki nilai produktivitas yang sangat tinggi

Sebagai produsen smartphone yang cukup populer, tentunya Honor selalu menyematkan pembaruan di berbagai varian smartphone terbarunya. Fast battery charging sendiri merupakan salah satu fitur yang sangat berguna untuk pengguna smartphone dengan kebutuhan nilai produktivitas tinggi, karena dengan adanya fitur ini kita dapat mempersingkat proses pengisian daya baterai pada sebuah smartphone.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasi mengenai 5 smartphone Honor dengan fitur fast battery charging. Lantas apa saja rekomendasi 5 smartphone Honor dengan fitur fast battery charging? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Honor 8X

Gak Pake Lama, 5 Smartphone Honor Ini Punya Fitur Fast Charginggadgetsnow.com

Dibekali fitur fast battery charging dengan baterai berkapasitas lumayan besar, smartphone ini diklaim memiliki ketahanan dayayang sangat baik. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang Dual 20 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3750 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,4 juta.

2. Honor 10

Gak Pake Lama, 5 Smartphone Honor Ini Punya Fitur Fast Chargingtrustedreviews.com

Selain dibekali dengan fitur fast battery charging, smartphone ini juga mengusung penggunaan chipset Hisilicon Kirin 970 yang sangat bertenaga. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53), memori RAM 4/6 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 16 + 24 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp4,8 juta.

3. Honor 10 Lite

Gak Pake Lama, 5 Smartphone Honor Ini Punya Fitur Fast Charginggadgetsnow.com

Tak hanya dibekali dengan fitur fast battery charging, smartphone ini mengusung sebuah konsep tampilan dengan waterdrop notch yang cukup kekinian. Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali oleh prosesor Octa-core (4x2.2 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53), memori RAM 3/4/6 GB, memori internal 32/64/128 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 13 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3400 mAh.

Untuk bisa meminang smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp2,7 juta.

Baca Juga: 5 Smartphone Huawei dengan Konektivitas USB Type-C, Canggih Bener!

4. Honor 8X Max

Gak Pake Lama, 5 Smartphone Honor Ini Punya Fitur Fast Chargingdeepspecs.com

Selain memiliki fitur fast battery charging yang mampu mempersingkat proses pengisian daya baterai, smartphone ini juga mengusung sebuah spesifikasi kelas tinggi yang siap digunakan untuk melibas aktivitas apa saja. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 4/6 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 16 + 2 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4,5 juta.

5. Honor View 20

Gak Pake Lama, 5 Smartphone Honor Ini Punya Fitur Fast Chargingfirstpost.com

Belum lama rilis, smartphone dengan fitur fast battery charging ini memiliki spesiifkasi yang sangat mumpuni. Bicara soal spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (2x2.6 GHz Cortex-A76 & 2x1.92 GHz Cortex-A76 & 4x1.8 GHz Cortex-A55), memori RAM 6/8 GB, memori internal 128/256 GB, kamera depan 25 MP, kamera belakang Dual 48 MP + TOF 3D Stereo Camera, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp6,8 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone Honor dengan fitur fast battery charging yang IDN Times rangkum. Tentunya kelima smartphone di atas sangat layak untuk dibeli karena memiliki nilai produktivitas yang sangat tinggi, berkat dukungan fitur fast battery charging yang mampu mempersingkat proses pengisian daya baterai.

Baca Juga: 5 Smartphone Samsung dengan Kamera Depan dan Belakang Berfitur HDR 

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You