Comscore Tracker

5 Rekomendasi Chromebook Terbaik dengan Desain dan Spesifikasi Terkini

#Gadget101 Untuk blogger dan social media administrator

Tidak jauh berbeda dengan laptop, chromebook merupakan sebuah laptop dengan menggunakan sistem operasi berbasis Linux yang dikembangkan oleh Google serta memiliki sebuah antarmuka berbasis Chrome OS. Dan biasanya, chromebook memiliki spesifikasi media penyimpanan berupa eMMC atau flash memory dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, mengingat chromebook sendiri ditujukan untuk penggunaan akses media online.

Sehingga gadget jenis ini memang sangat ideal jika digunakan untuk kalangan blogger, social media administrator, dan pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan internet. Untuk itu, pada artikel kali ini IDN Times akan memberikan sebuah rekomendasi terkait, lima rekomendasi chromebook terbaik dengan desain dan spesifikasi terkini.

Penasaran apa saja rekomendasi chromebook tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Google Chromebok Pixel C

5 Rekomendasi Chromebook Terbaik dengan Desain dan Spesifikasi Terkiniyoutube.com

Chromebook yang diproduksi oleh Google ini merupakan sebuah potret chromebook yang baik serta memiliki desain dan spesifikasi terkini. Untuk spesifikasi, chromebook ini ditenagai dengan processor Nvidia Tegra X1 1.9 GHz, memori RAM 3 GB, storage 64 GB eMMC Flash, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA Tegra X1 Maxwell GPU.

Untuk harganya Google Chromebok Pixel C ini dibanderol dengan harga sekitar 7,7 juta rupiah.

2. Samsung Chromebook Pro

5 Rekomendasi Chromebook Terbaik dengan Desain dan Spesifikasi Terkiniarstechnica.com

Tidak hanya bergelut di sektor smartphone, rupanya Samsung juga memiliki produk gadget andalan berupa chromebook berkualitas tinggi. Untuk sektor dapur pacu, chromebook ini ditenagai oleh processor Intel Core m3-6Y3, memori RAM 4 GB, storage 32 GB eMMC Flash, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics 515.

Untuk harganya Samsung Chromebook Pro ini dibanderol dengan harga sekitar 10,2  juta rupiah.

Baca Juga: Pas Buat Gaming & Desain, 5 Laptop Lenovo dengan VGA Nvidia GeForce!

3. Asus Chromebook Flip C302CA

5 Rekomendasi Chromebook Terbaik dengan Desain dan Spesifikasi Terkinitechradar.co

Chromebook besutan Asus ini juga memiliki sebuah spesifikasi yang cukup tinggi serta memiliki sebuah desain tampilan elegan yang kekinian. Untuk spesifikasi, chromebook ini mengusung penggunaan processor Intel Core M6Y30/ M6Y75/ Pentium 4405Y, memori RAM 4/8 GB, storage 32/64/128 GB eMMC Flash, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics.

Untuk harganya Asus Chromebook Flip C302CA ini dibanderol dengan harga sekitar 12,6 juta rupiah.

4. HP Chromebook 11 G5

5 Rekomendasi Chromebook Terbaik dengan Desain dan Spesifikasi Terkiniyoutube.com

Chromebook besutan HP ini memiliki desain yang kekinian serta dibekali dengan layar yang mengusung fitur touch screen atau layar sentuh. Untuk spesifikasi yang lebih rinci, chromebook ini mengusung penggunaan processor Intel Celeron N3060, memori RAM 4/2 GB, storage 32/16 GB eMMC Flash, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics.

Untuk harganya HP Chromebook 11 G5 ini dibanderol dengan harga sekitar 3,2 juta rupiah.

5. Acer Chromebook 14

5 Rekomendasi Chromebook Terbaik dengan Desain dan Spesifikasi Terkinidigitaltrends.com

Seakan tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, Acer juga menghadirkan sebuah chromebook dengan desain dan spesifikasi terbaik. Untuk soal dapur pacu, chromebook ini ditenagai oleh processor Intel Celeron N3160, memori RAM 4 GB, storage 32 GB eMMC Flash, serta mengusung penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics.

Untuk harganya Acer Chromebook 14 ini dibanderol dengan harga sekitar 4,5 juta rupiah.

Nah, itulah lima rekomendasi Chromebook terbaik dengan desain dan spesifikasi kekinian yang sangat recommended untuk kalangan blogger dan social media administrator.

Baca Juga: Dijamin Mumpuni, 5 Laptop Dell dengan Prosesor Intel Core i7 2018

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya