Comscore Tracker

5 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Aktivitas Travelling

Cukup ideal untuk menemani aktivitas travelling

Pada umumnya para traveller sering melakukan perjalanan untuk menikmati keindahan alam semesta ini. Tentunya momen yang cukup berharga tersebut wajib hukumnya untuk melakukan dokumentasi berupa pemotretan agar lebih terkesan. Untuk melakukan pemotretan tersebut maka diperlukan sebuah peralatan penunjang berupa kamera yang memang direkomendasikan untuk kegiatan travelling.

Nah, pada kesempatan kali ini IDN Times akan merangkum seputar 5 rekomendasi kamera terbaik untuk travelling. Lalu apa saja rekomendasi kamera tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Sony Cybershot RX10 III

5 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Aktivitas Travellingcnet.com

Kamera yang di desain untuk cuaca yang cukup ekstrim ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan outdoor seperti travelling. Hal ini ditandai dengan desain bodi yang tahan akan air, debu, dan udara.

Untuk spesifikasinya kamera ini menggunakan tipe sensor CMOS, Maximum Shutter Speed 1/2000 s, Maximum Light Sensitivity ISO 12800, serta memiliki frame rate sebesar 60 fps. Untuk harganya kamera ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 18.955.000.

2. Panasonic Lumix DMC-ZS100

5 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Aktivitas TravellingYoutube.com/TheDigitalDigest

Kamera yang memiliki bobot yang cukup ringan ini sangat nyaman untuk digunakan, sehingga sangat cocok untuk menunjang aktifitas travelling. Selain itu kamera ini juga memiliki spesifikasi teknis dengan menggunakan sensor CMOS, Maximum Shutter Speed 1/2000 s, Maximum Light Sensitivity ISO 12800, serta memiliki frame rate sebesar 60 fps.

Untuk harganya kamera ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7.999.000.

3. Fujifilm X-E3

5 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Aktivitas Travellingtrustedreviews.com

Kamera mirrorless yang juga sangat cocok untuk aktivitas travelling ini memiliki fitur yang cukup unik berupa layar sentuh yang sangat mudah untuk digunakan. Untuk spesifikasi yang lebih detail kamera ini mengusung penggunaan sensor CMOS, Maximum Shutter Speed 1/4000 s, Lens Mount FUJIFILM X mount, serta memiliki fps sebesar 14, 11, 8, 4, 3 fps.

Untuk harganya kamera ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.999.000.

4. Olympus OM-D E-M10 III

5 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Aktivitas Travellingslrlounge.co

Kamera yang juga dilengkapi dengan fitur layar sentuh atau touchscreen ini merupakan sebuah rekomendasi kamera bagi para pemula yang ingin melancarkan aksinya dalam bidang fotografi alam. Dimana untuk spesifikasi yang lebih detail kamera ini menggunakan sensor CMOS, Maximum Shutter Speed 1/4000 s, Max. Light Sensitivity ISO 25600, serta memiliki frame rate sebesar 24, 25, 30, 50, 60 fps.

Untuk harganya kamera ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 12.499.000.

5. Canon EOS M100

5 Rekomendasi Kamera Terbaik untuk Aktivitas Travellingstuff.tv

Kamera yang juga ditujukan untuk para pemula di bidang fotografi ini ditandai dengan adanya antar muka yang cukup user-friendly dengan layar touchscreen. Untuk spesifikasinya kamera ini menggunakan sensor CMOS, Maximum Shutter Speed 1/4000 s, Max Light Sensitivity ISO 25600, serta memiliki frame rate sebesar 60 fps. Untuk harganya kamera ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 6.200.000.

Itulah rekomendasi kamera terbaik untuk travelling. Tentunya kelima di atas merupakan kamera yang cukup ideal untuk menemani aktivitas travelling kita.

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You