Comscore Tracker

Gak Sampai Rp20 Juta, 5 Rekomendasi Laptop Editing Buatan Lenovo

Sangat layak untuk kalangan konten kreator 

Pada era yang serba digital seperti sekarang ini, banyak sekali aktivitas yang hanya bisa dilakukan oleh laptop maupun komputer. Terlebih trend konten kreator semakin menjamur dari berbagai kalangan, sehingga menuntut mereka untuk memiliki sebuah laptop yang nantinya bisa digunakan sebagai gear untuk editing video.

Dan untuk kalian para konten kreator, kali ini penulis akan memberikan rekomendasi mengenai 5 laptop editing buatan Lenovo dengan harga yang tidak sampai Rp20 Juta. Lantas apa saja rekomendasinya? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Lenovo Yoga 720 (15-INCH)

Gak Sampai Rp20 Juta, 5 Rekomendasi Laptop Editing Buatan Lenovongocminhlong.com

Memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1050, tentunya laptop ini memiliki performa editing yang bisa diandalkan. Untuk spesifikasi, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM 8 GB, SSD 256 GB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1050.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15,6 juta.

2. Lenovo ThinkPad P71

Gak Sampai Rp20 Juta, 5 Rekomendasi Laptop Editing Buatan Lenovobicom.net.ua

Hadir dengan prosesor Intel Xeon yang dipadukan dengan GPU handal, smarpthone ini di klaim memiliki kemampuan rendering dengan waktu yang cukup cepat. Untuk dapur pacu, laptop ini dibekali oleh prosesor Intel Xeon E3-1535M v6, memori RAM 32 GB, SSD 1 TB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa Nvidia Quadro P5000.

Untuk bisa meminang laptop ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp17,8 juta.

3. Lenovo Flex 5 (15-Inch)

Gak Sampai Rp20 Juta, 5 Rekomendasi Laptop Editing Buatan Lenovowww.pcworld.com

Tak hanya memiliki spesifikasi yang tangguh untuk editing, laptop ini juga memiliki layar berdimensi luas yang sangat nyaman untuk aktivitas editing. Untuk spesifikasi, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7-7500U, memori RAM 16 GB, SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa Nvidia GeForce 940MX.

Untuk harganya, Lenovo Flex 5 (15-Inch) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp9,9 juta.

Baca Juga: 7 Laptop Hybrid Rp 5 Jutaan, Cocok Buat Kamu yang Aktif dan Banyak Kerjaan!

4. Lenovo ThinkPad X1 Tablet

Gak Sampai Rp20 Juta, 5 Rekomendasi Laptop Editing Buatan Lenovopcworld.com

Memiliki konsep desain Convertible yang bisa difungsikan sebagai tablet, laptop ini sangat cocok jika dijadikan daily driver untuk editor yang sering bepergian. Untuk soal dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan prosesor Intel Core i5-8250U, memori RAM 8 GB, SSD 512 GB, serta memiliki dukungan kartu pengolah grafis berupa Intel UHD Graphics 620.

Untuk harganya, laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp13,6 juta.

5. Lenovo Thinkpad T480

Gak Sampai Rp20 Juta, 5 Rekomendasi Laptop Editing Buatan Lenovolaptopmain.com

Meski memiliki dukungan GPU terintegrasi dari Intel UHD series, namun laptop ini masih bisa dijadikan gear editing untuk kalangan YouTuber maupun Vlogger. Untuk spesifikasi, laptop ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i5-8350U, memori RAM 16 GB, SSD 256 GB, serta memiliki dukungan kartu grafis berupa Intel UHD Graphics 620.

Untuk harganya, Lenovo Thinkpad T480 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp14,8 juta.

Itulah, 5 laptop editing buatan Lenovo dengan harga yang tidak sampai Rp20 Juta. Tentunya kelima laptop di atas sangat layak untuk kalangan konten kreator seperti YouTuber maupun Vlogger, karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk aktivitas editing.

Baca Juga: Wajib Punya, 5 Laptop Tangguh dengan Processor Intel Core i5 dan RAM 8

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya