Dijamin Tajam, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Resolusi 4K

#PANJATPOIN Sangat powerfull dalam persoalan grafis

Jika pada umumnya sering kita dengar mengenai teknologi 4K yang banyak disandang untuk sebuah perangkat seperti monitor dan laptop, namun hal ini juga berlaku pada smartphone yang juga mengusung sebuah teknologi resolusi 4K. Dengan begitu, smartphone yang memiliki resolusi 4K tentu sangat powerfull jika digunakan untuk berbagai aktivitas yang selalu berkaitan dengan persoalan grafis seperti bermain game dan menonton film.

Nah, jika kita termasuk dalam salah satu golongan pengguna smartphone yang mementingkan segi grafis, maka tidak ada salahnya jika kita memilih smartphone yang sudah memiliki teknologi resolusi 4K. Lantas apa saja rekomendasi smartphone dengan resolusi 4K? Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

1. Apple iPhone 7

Dijamin Tajam, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Resolusi 4Kdigitaltrends.com

Smartphone besutan Apple memang terkenal dalam segi kualitas dan peforma yang dimiliki, salah satunya adalah Apple iPhone 7 dengan resolusi 4K yang sangat ideal untuk nonton dan nge-game. Disamping itu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor quad-core berkecepatan 2.34 GHz, memori RAM 2 GB, memori internal 32/128/256 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang 12 MP serta memiliki baterai berkapasitas 1960 mAh.

Untuk harganya Apple iPhone 7 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp8.450.000.

2. Samsung Galaxy S6

Dijamin Tajam, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Resolusi 4Ktested.com

Smartphone besutan Samsung yang cukup ternama ini termasuk ke dalam kategori flagship yang menjadi andalan Samsung. Hal ini ditandai dengan resolusi layar 4K.

Untuk spesifikasinya smartphone ini mengusung penggunaan prosesor octa-core berkecepatan 1.5 GHz, memori RAM 3 GB, memori internal 32/128/256 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 16 MP serta memiliki baterai berkapasitas 2550 mAh. Untuk harganya Samsung Galaxy S6 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7.875.000.

Baca Juga: Jangan Beli 7 Smartphone Ini Kalau Kamu Masih Kuliah!

3. Sony Xperia Z5 Premium

Dijamin Tajam, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Resolusi 4Kibtimes.co.uk

Smartphone besutan Sony ini memiliki peforma tampilan yang cukup ciamik dengan perpaduan warna, fokus dan kecerahan yang cukup baik berkat dukungan teknologi resolusi 4K. Disamping itu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor octa-core berkecepatan 1.5 GHz, memori RAM 3 GB, memori internal 32GB, kamera depan 5.1 MP, kamera belakang 23 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3430 mAh.

Untuk harganya Sony Xperia Z5 Premium ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6.200.000.

4. Motorola Moto X Style

Dijamin Tajam, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Resolusi 4Ktechadvisor.co.uk

Smartphone yang memiliki layar cukup lebar ini sangat cocok jika digunakan untuk menonton film dan bermain game berkat dukungan teknologi resolusi 4K yang diusungnya. Untuk sektor dapur pacu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor hexa-core berkecepatan 1.4 GHz, memori RAM 3 GB, memori internal 32/128/256 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 21 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya Motorola Moto X Style ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4.800.000.

5. LG G4

Dijamin Tajam, 5 Rekomendasi Smartphone dengan Resolusi 4K`thenextweb.com

Smartphone yang merupakan penerus seri LG G3 ini memiliki pembaruan yang cukup mencolok pada sisi grafis yang mengusung sebuah teknologi resolusi 4K. Disamping itu smartphone ini ditenagai dengan prosesor hexa-core berkecepatan 1.8 GHz, memori RAM 3 GB, memori internal 32GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya LG G4 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp5.400.000.

Itulah 5 rekomendasi smartphone dengan resolusi 4K yang memiliki peforma grafis cukup ciamik serta sangat ideal jika digunakan untuk aktivitas yang berkaitan dengan persoalan grafis seperti bermain game dan menonton film. Semoga bermanfaat rekomendasinya!

Baca Juga: 7 Smartphone Android yang Bikin Kamu Nyesel Beli iPhone!

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya